Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Gustavo Almeida Langsung Fokus Lawan Borneo FC

Minggu, 21 Januari 2024 16:23 WIB
Gustavo Almeida. (Foto : ist)
Gustavo Almeida. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Persija, Gustavo Almeida bersiap menghadapi ujian perdana usai libur panjang selama satu bulan. Lawannya, pimpinan klasemen sementara Borneo FC.

Dijadwalkan, tim Ibu Kota akan mendapat lawan berat di laga terdekat, yaitu Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2/2024), pukul 19.00 WIB

Baca juga : Nuggets Runtuhkan Celtics

Skuad Persija juga mulai fokus membangun tim untuk lebih tangguh lagi di Nirwana Park, Bojongsari.

Striker Persija, Gustavo Almeida mengatakan beratnya program latihan yang sudah dilakukan sampai saat ini akan bermuara ke satu hal. Tak lain adalah untuk keberhasilan Macan Kemayoran meraih poin sebanyak-banyak di sisa Liga 1 2023/2024.

Baca juga : Pesut Etam Bersiap Hadapi Persija Jakarta

“Sekarang semua bekerja keras untuk menjadi lebih baik. Latihan yang dilakukan kami ini tentunya agar kedepannya Persija bisa memenangkan pertandingan,” ujar Gustavo.

Penyerang asal Brasil itu percaya bahwa pelatih Persija, Thomas Doll dan jajaran pelatihnya akan menyiapkan segala sesuatunya untuk menantang tim peringkat satu sementara Liga 1 itu.

Baca juga : Tekad Gustavo Almeida Bawa Macan Kemayoran Tembus 4 Besar

“Saya tahu kami akan mendapat lawan berat di laga selanjutnya (Borneo FC). Saya pun respek atas raihan yang mereka capai sampai saat ini. Tapi saya percaya para pelatih sudah menyiapkan sesuatu untuk laga tandang itu,” kata Gustavo lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.