Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Uji coba, Persib Bandung Gasak Dewa United 3-0

Senin, 22 Januari 2024 20:44 WIB
Laga uji coba Persib vs Dewa United, Senin (22/1). (Foto : Persib)
Laga uji coba Persib vs Dewa United, Senin (22/1). (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Persib Bandung mengasah kemampuannya sebelum Liga 1 kembali bergulir dalam laga uji coba lawan Dewa United. Hasilnya, Persib menang 3-0.  

Uji tanding melawan Dewa United digelar di Dewa United Sports Centre, Tangerang, pada Senin (22/1).

Baca juga : Persija Mau Uji Coba Lawan Persita Tangerang

Maung Bandung mencatat kemenangan 3-0 atas tuan rumah melalui gol David Da Silva (7), Beckham Putra Nugraha (20) dan Ryan Kurnia (89).

Meski menang, pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya

Baca juga : Persija Uji Coba, Gustavo Almeida Menggila

"Pada dasarnya bagus. Memang secara taktikal masih terlihat ada kesalahan dan itu harus diubah. Untuk finishing touch tidak buruk, kami memiliki banyak peluang. Hanya secara taktik masih ada yang belum cukup bagus di gelandang dan itu harus diperbaiki," kata Bojan setelah laga.

Pada uji tanding ini, Bojan memberi kesempatan semua pemain  tampil, termasuk para pemain muda. Di babak pertama, di sektor bek tengah, Bojan memasang Kakang Rudianto untuk berduet dengan Alberto Rodriguez.

Baca juga : Sore Ini, Persib Jalani Laga Uji Coba Lawan Dewa United

Sementara di babak kedua, gelandang muda M. Adzikry bermain bersama dengan Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto di lini tengah. Sedangkan di lini depan, Ferdiansyah, Ryan Kurnia dan Febri Hariyadi menjadi ujung tombak.

"Saya memainkan dua tim, di babak pertama pada dasarnya pemain yang lebih sering mendapat kesempatan, tampil lebih banyak. Permainan mereka kurang lebih oke. Di babak kedua kami lebih banyak menurunkan pemain muda," terangnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.