Dark/Light Mode

Copa del Rey

Atletico Madrid Vs Sevilla, Modal Positif La Liga

Rabu, 24 Januari 2024 15:50 WIB
Para pemain Atletico Madrid. (Foto : ist)
Para pemain Atletico Madrid. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atletico Madrid akan menyambut Sevilla dalam duel babak perempatfinal Piala Raja Spanyol atau Copa del Rey 2023/2024, di Stadion Metropolitano, pada Jumat (26/1/2024), pukul 03.00 WIB.

Atletico Madrid, alias Los Rojiblancos ingin memenangkan kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak 2013.

Dengan 41 poin dari 20 pertandingan, Atletico Madrid berada di posisi keempat dalam tabel liga, 11 poin di belakang pemimpin klasemen Girona, tetapi dengan satu pertandingan tersisa, sedangkan Sevilla tertinggal di urutan ke-17.

Baca juga : Athletic Bilbao Vs Barcelona, Xavi Nunggu Peluang

Atletico Madrid diunggulkan. Antoine Griezmann maupun Alvaro Morata sedang dalam performa terbaiknya musim ini dan bisa menjadi bagian dari pertahanan rapuh Sevilla, alias Los Nervionenses.

Sejak meraih mahkota Copa ke-10 dan yang terbaru pada musim 2012/2013, Atletico Madrid gagal dalam empat dari enam penampilan perempat final terakhir mereka.

Atletico Madrid berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-2.

Baca juga : Aroma Dendam Kesumat

Diego Simeone, yang timnya juga telah memberikan kekalahan satu-satunya bagi Real Madrid di musim ini pada bulan September 2023, berterima kasih kepada para pendukung Atletico yang telah menciptakan atmosfir yang luar biasa di Stadion Metropolitano.

“Kami datang dari hotel menuju stadion dan kami melihat sesuatu yang membuat kami bangga dan memberikan kekuatan ekstra untuk terus bekerja,” ujarnya.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.