Dark/Light Mode

Pulang, Marc Klok Langsung Gabung Persib Bandung

Senin, 29 Januari 2024 20:06 WIB
Marc Klok. (Foto : Persib)
Marc Klok. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah kalah dari Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023, seluruh skuad tim nasional Indonesia langsung pulang ke Indonesia.

Salah satu pemain timnas yang pulang adalah Marc Klok. Marc Klok pulang dan berencana langsung bergabung dengan skuad Maung Bandung untuk mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

Baca juga : Rupiah Langsung Melesat Di Awal Pekan

Laga terdekat, Pangeran Biru akan menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 4 Februari 2024. Ini jadi laga perdana setelah jeda kompetisi selama Piala Asia.

Klok mengaku antusias menatap pertandingan tersebut. Dia mengaku tak sabar untuk bisa kembali memainkan si kulit bundar di hadapan Bobotoh yang memandati stadion.

Baca juga : Urusan Mundur, Mahfud Banyak Pertimbangan

"Setelah Piala Asia saya akan langsung bergabung dengan Persib karena kami ada pertandingan tanggal 4 Februari melawan Solo. Saya tidak sabar untuk bisa kembali dan mulai menikmati sepakbola lagi," kata gelandang bernomor punggung 23 tersebut.

Klok merasa rindu suasana pertandingan bersama teman-temannya di Bandung. Apalagi dia sudah bergabung bersama Tim Nasional Indonesia sejak bulan Desember tahun lalu.

Baca juga : Penguatan SDM Jadi Kunci Keamanan Data Pemilu

"Sangat rindu semuanya, saya sudah pergi cukup lama. Jadi saya tidak sabar untuk bisa kembali," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.