Dark/Light Mode

Hasil BRI Liga 1: Lawan PSIS, Bajul Ijo Dapat 1 Poin

Selasa, 30 Januari 2024 20:42 WIB
Pemain Persebaya Muhammad Hidayat melepaskan tendangan ke gawang PSIS Semarang, Selasa (30/1) sore. (Foto : Persebaya)
Pemain Persebaya Muhammad Hidayat melepaskan tendangan ke gawang PSIS Semarang, Selasa (30/1) sore. (Foto : Persebaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persebaya Surabaya meraih satu poin mengawali aksinya pada lanjutan BRI Liga 1 lawan PSIS Semarang.

Duel PSIS Vs Persebaya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (30/1) sore berakhir dengan skor imbang 1-1.

Baca juga : BRI Liga 1, Macan Putih Fokus Hadapi Bali United

Persebaya kebobolan lebih dulu pada menit ke-19. Gawang yang dijaga Andhika Ramadhani jebol lewat sepakan Taisei Marukawa.

Tendangan jarak jauh Vitinho berhasil diamankan Andhika, sayang bola muntah gagal diantisipasi oleh lini pertahanan Bajol Ijo. Taisei langsung menjebloskan bola. Persebaya tertinggal 0-1.

Baca juga : Hasil Liga Italia: AC Milan Dan Juventus Cuma Dapat 1 Poin

Tidak butuh lama, menit ke-28 Bajol Ijo membalas gol lewat tendangan jarak jauh Andre Oktaviansyah. Andre memanfaatkan kesalahan Boubakary Diarra yang kehilangan bola, Adi Satro gagal meraih bola. Skor imbang 1-1.

Hasil ini menempatkan Persebaya di posisi ke-12 dengan mengoleksi 27 poin. Sementara PSIS Semarang di peringkat ke-4 dengan 39 poin. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.