Dark/Light Mode

Hasil Liga Inggris: Man United-Spurs Berbagi Poin

Senin, 15 Januari 2024 05:15 WIB
Duel Man United vs Spurs di laga Liga Inggris. (Foto : Isst)
Duel Man United vs Spurs di laga Liga Inggris. (Foto : Isst)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United vs Tottenham harus berbagi poin pada laga Liga Inggris di Old Trafford pada Minggu (14/1/2024) WIB malam.

Duel dua tim papan tengah ini berakhir sama kuat dengan skor 2-2.

Baca juga : Jelang Lawan Madura United, Persis Solo Gelar TC Di Yogyakarta

Di kubu Man United, Marcus Rashford yang menjadi bintangnya. Man United unggul lebih dulu lewat gol cepat saat laga baru berjalan memasuki menit ke-3. Gol lahir berkat Rashford yang mengumpan cantik Hojlund.

Pada menit ke-19, sundulan Richarlison dengan mulus masuk ke sisi terjauh gawang Man United. 1-1.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Man City Dan Chelsea Panen 3 Poin

Di menit ke-40, kerja sama Rashford dan Hojlund kembali berbuah manis. Wall-pass dari Hojlund dengan mudah dieksekusi Rashford dengan sepakan mendatarnya mengincar sudut terjauh gawang lawan.

Skor kembali sama sebelum babak kedua berjalan satu menit. Bentancur yang datang dari lini kedua, menerima bola di sudut sempit, lalu menggetarkan gawang Man United. Skor 2-2 di menit ke-46.

Baca juga : Hasil Coppa Italia: AC Milan Dan AS Roma Tumbang

Hingga laga berakhir, kedua tim tidak ada yang mampu mencetak gol ketiga. Laga pun berakhir imbang dengan skor seimbang, 2-2.

Dengan hasil ini, Tottenham tetap di peringkat ke-5 dengan 40 poin. Man United berada di posisi 7 dengan koleksi baru 32 poin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.