Dark/Light Mode

Liga Inggris

West Ham United Vs Man United, Setan Merah Bawa Misi Balas Dendam

Minggu, 4 Februari 2024 05:26 WIB
Para pemain Manchester United di pentas Liga Inggris. (Foto : Ist)
Para pemain Manchester United di pentas Liga Inggris. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United (MU) punya misi balas dendam saat menjamu West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (4/2) nanti malam.

Pasalnya di pertemuan pertama Desember 2023 lalu Setan Merah kalah dengan skor 2-0. Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengatakan, tim besutannya sudah siap 100 persen untuk menghadapi perlawanan West Ham.

Dua pemain andalan, yakni Sofyan Amrabat dan Victor bahkan siap comeback di laga ini. “Sofyan sudah kembali berlatih bersama seminggu lalu dan akan tampil di laga nanti,” kata Ten Hag seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (3/2).

Baca juga : Arsenal Vs Liverpool, Mo Salah Masih Diparkir

“Selain Sofyan, Victor Lindelof juga akan bermain setelah mulai berlatih sejak Rabu lalu. Dia akan kembali bersama kami,” imbuhnya.

Kemenangan di laga ini menjadi wajib diraih MU untuk bisa naik ke peringkat enam klasemen sementara. Ten Hag memastikan timnya akan tampil mati-matian meskipun Tyrell Malacia, Mason Mount dan Aaron wan-Bissaka akan absen.

“Ty Malacia dan Mason Mount saya rasa masih belum bisa bermain di laga ini. Aaron Wan-Bissaka juga sedang berada dalam masa pemulihan,” ungkap Ten Hag.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Rahsfod Mulai Gacor, Man United Bekuk Wolverhampton

“Kalau Wan-Bissaka bisa saja bermain, namun ia belum siap untuk bermain di hari Minggu nanti. Saya belum yakin betul dengan kondisinya, karena ia punya masalah di kakinya,” pungkasnya.

Duel Manchester United vs West Ham United nanti diprediksi sengit meski tim tuan rumah lebih diunggulkan berdasar hasil kedua tim di laga terakhir.

Sebab, di saat MU memetik kemenangan dramatis 4-3 atas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, West Ham United hanya bermain imbang 1-1 dengan Bournemouth di Stadion Olimpiade London.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.