Dark/Light Mode

Liga Italia, Milan Incar Bek Atletico Madrid

Kamis, 25 Januari 2024 05:38 WIB
Caglar Soyuncu. (Foto : ist)
Caglar Soyuncu. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Harapan AC Milan bisa mendapat pemain bertahan pada bursa transfer Januari 2024 ini akhirnya akan terwujud.

Salah satunya, bek Atletico Madrid Caglar Soyuncu, guna mengatasi krisis pemain bertahan mereka yang kini tengah bertumbangan.

Dua di antaranya pemain andalan Stefano Pioli, yakni Malick Thiaw dan Fikayo Tomori. Badai cedera di lini belakang itu bahkan mengharuskan Rossoneri memulangkan Matteo Gabbia dari Villarreal.

Baca juga : Jose Mourinho Lagi Pedekate Sama Napoli

Karena itu, untuk memenuhi kuota pemain bertahan, Milan masih harus mencari satu pemain lagi pada Januari 2024. Khususnya pemain yang memang berposisi bek tengah.

Menurut laporan 𝘍𝘰𝘰𝘵𝘣𝘢𝘭𝘭 𝘐𝘵𝘢𝘭𝘪𝘢, Rabu (25/1), sejauh ini sudah ada sejumlah pemain bertahan yang masuk radar AC Milan.

Mulai dari bek Barcelona yang kini dipinjamkan ke Aston Villa Clament Lenglet, Jakub Kiwior dari Arsenal, dan bek serba bisa Chelsea, Trevoh Chalobah.

Baca juga : Milan Ngebet Datangkan Striker Newcastle

Milan juga tertarik memboyong bek Torino, Alessandro Buongiorno. Namun tak mudah bagi Rossoneri untuk bisa meyakinan Il Toro melepas sang defender.

Tapi, Milan kini justru berpeluang mendapatkan bek Atletico Madrid, Caglar Soyuncu. Pihak Milan bahkan disebut sudah mencoba mendekatinya tapi ada kabar bahwa bek asal Turki ini lebih memilih gabung Fenerbahce.

Tapi, Atletico malah enggan melegonya ke Fenerbahce. Mereka lebih memilih untuk melepas sang pemain ke Rossoneri. “Milan dan Porto memenuhi persyaratan yang kami inginkan untuk Caglar Soyuncu. Kita bisa mencapai kesepakatan dengan mereka. Fenerbahce bukanlah pilihan bagi kami dalam kondisi saat ini,” kata Direktur Olahraga Atletico Madrid Andrea Berta.

Baca juga : Ngejar Gelar Penglaris

Soyuncu mendarat di Atletico musim panas lalu setelah sebelumnya bermain di Leicester City. Namun di skuad asuhan Diego Simeone, ia kesulitan mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.