Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Thomas Doll: Skuad Persija Kurang Lapar Buru Kemenangan

Kamis, 8 Februari 2024 07:12 WIB
Duel Persija Vs Borneo FC di pentas BRI Liga 1. (Foto : Persija)
Duel Persija Vs Borneo FC di pentas BRI Liga 1. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija Thomas Doll menyebut anak asuhnya kurang lapar memburu kemenangan di pentas BRI Liga 1 musim 2023.

Hasilnya, skuad Macan Kemayoran makin menjauh bersaing di papan atas. Kini, jarak Tim Ibu Kota dengan empat besar makin jauh.

Baca juga : Andritany Masih Pede Persija Masuk 4 Besar

Persija peringkat sembilan dengan 32 poin, sementara batas empat terbawah, Bali United sudah mengoleksi 41 poin. Terakhir, Persija kalah lawan Borneo FC dengan skor 1-3.

“Saya menilai para pemain tidak terlalu lapar untuk menang di atas lapangan, sehingga membuat permainan tim makin terlihat buruk,” ujar Thomas.

Baca juga : Disiplin Kunci Skuad Mahesa Jenar Salip Maung Bandung

Menurutnya, kekalahan yang dialami terjadi karena pemain sering melakukan kesalahan sendiri.

“Memang sulit untuk menang tandang, terlebih jika kami selalu melakukan kesalahan sendiri. Ini yang selalu menjadi masalah tim ini. Maka dari itu seringkali Persija tidak mampu meraih tiga poin,” ucap Thomas.

Baca juga : Persija Dibantai Borneo, Thomas Doll: Padahal Natal Sudah Lewat

“Saya mengatakan bahwa persiapan kami berjalan dengan baik, semua berlatih dengan bagus, dan datang dengan mood yang enak. Tapi pada akhirnya hasil ditentukan di atas lapangan,” katanya melanjutkan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.