Dark/Light Mode

BRI Liga 1, Teco Waspada Tim Anyar Macan Putih

Minggu, 4 Februari 2024 14:32 WIB
Laga Bali United di pentas BRI Liga 1. (Foto : ist)
Laga Bali United di pentas BRI Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bali United akan memulai kembali BRI Liga 1 2023/24 setelah berhenti kurang lebih satu bulan sejak Desember 2023 lalu. Lawannya, Persik Kediri.

Pada pekan ke-24 kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Serdadu Tridatu dijadwalkan akan melakoni laga tandang pertama ke kandang Macan Putih pada Senin (5/2) malam di Stadion Brawijaya, Kediri.

Baca juga : BRi Liga 1, Abimanyu Siap Hadapi Borneo FC

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menerangkan bila lawannya kali ini memiliki kualitas setelah bongkar pasang komposisi pemain yang dilakukan dari kubu lawan di musim ini.

“Mereka tim bagus dan punya posisi bagus di Liga 1 saat ini. Kami tentu menaruh respek dengan mereka sebagai lawan. Kami akan kerja keras di pertandingan untuk bisa dapat hasil positif di Kediri nanti,” ujar Coach Teco.

Baca juga : Bojan Berbenah, Edo Siap Balas Dendam Lawan Persis Solo

Bali United berada di peringkat ke-2 dengan perolehan 41 poin dari 12 kemenangan, 5 imbang dan 6 kekalahan.

Sementara Persik Kediri bertengger di posisi ke-6 dengan 34 poin dari 9 kemenangan, 7 imbang dan 7 mengalami kekalahan.

Baca juga : PSS Sleman Siapkan Strategi Hadapi Persikabo

Pada pertemuan pertama mereka di musim ini, hasil imbang terjadi dimana gol Eber Bessa dibalas gol Fery Pahabol penghujung babak kedua yang terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (7/8/2023).

Menarik dinantikan pertemuan kedua tim ini setelah menjalani waktu jeda kompetisi cukup lama di musim ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.