Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Jamu Persis, Maung Bandung Cuma Dapat 1 Poin

Minggu, 4 Februari 2024 19:04 WIB
Gelandang Persib, Stefano Beltrame. (Foto : Persib)
Gelandang Persib, Stefano Beltrame. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat unggul, skuad Persib hanya mendapat satu poin saat menghadapi Persis Solo pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024.

Berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Maung Bandung ditahan imbang 2-2 oleh Persis Solo pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024, pada Minggu (4/2) sore.

Baca juga : BRI Liga 1, Teco Waspada Tim Anyar Macan Putih

Menghadapi Persib Bandung, Persib sempat unggul di babak pertama. Pada menit 15, Stefano Beltrame membuka keunggulan ketika sundulan akurat Stefano menyambar umpan silang David Da Silva dari sisi kanan. Ini menjadi gol pertama Stefano untuk Persib.

Kehadiran Marc Klok dari bangku cadangan yang menggantikan Ezra Walian membuat transisi tim asuhan Bojan Hodak semakin bertenaga.

Baca juga : BRi Liga 1, Abimanyu Siap Hadapi Borneo FC

Di menit 60, seisi Stadion Gelora Bandung Lautan Api kembali bergemuruh setelah Ciro Alves mendapat bola di dalam kotak penalti dan mencetak gol lewat tendangan menyusur tanah. Maung Bandung pun menambah keunggulan menjadi 2-0.

Terlalu asyik menyerang, gawang Kevin Mendoza kebobolan di menit 67. Sebuah serangan balik kilat hanya menyisakan Kakang Rudianto di belakang menghadapi tiga penyerangan Persis Solo. Akhirnya, Alexis Messidoro mengecilkan ketertinggalan menjadi 1-2.

Baca juga : PSM Makassar Vs Persita, Demi Perbaiki Peringkat

Menit 87, serangan cepat kembali dilakukan Persis Solo yang menghasilkan gol dari David Gonzalez mengubah kedudukan menjadi imbang 2-2, yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan tambahan satu poin, Pangeran Biru naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 41 poin, hasil 10 kali menang, 11 imbang dan 3 kali kalah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.