Dark/Light Mode

Hasil Liga Inggris: Man City Ditahan Chelsea

Minggu, 18 Februari 2024 06:38 WIB
Erling Haaland saat duel Man City vs Chelsea pekan 25 di Etihad Stadium, Minggu (18/2) dini hari WIB. (Foto : SKysport)
Erling Haaland saat duel Man City vs Chelsea pekan 25 di Etihad Stadium, Minggu (18/2) dini hari WIB. (Foto : SKysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City gagal memperpendek jarak dengan Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris usai ditahan Chelsea. Tottenham Hotspur gigit jari.

Man City dan Chelsea harus puas berbagi angka usai bermain imbang dengan skor 1-1 dalam laga Premier League 2023/2024 pekan 25 yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB.

Chelsea unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak mantan pemain Man City, Raheem Sterling di babak pertama. City baru bisa menyamakan skor di akhir babak kedua lewat gol Rodri.

Baca juga : Hasil Liga Champions: PSG Dan Lazio Dapat Modal Poin

Berkat hasil ini, Man City tertahan di peringkat tiga klasemen dengan poin 53, tertinggal empat poin dari Liverpool di puncak.

Sementara itu, Chelsea kembali ke peringkat 10 dengan poin 35.

Laga lain, Tottenham juga makin menjauh dari Liverpool usai menelan pil pahit mengakui keunggulan Wolverhampton dengan skor 1-2 dalam laga Premier League 2023/2024 pekan 25 yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (17/2/2024) malam WIB.

Baca juga : Dalot Makin Wangi Bareng Setan Merah

Joao Gomes menjadi bintang kemenangan Wolves di markas Spurs berkat dua gol yang ia borong. Sementara itu, tuan rumah sempat menyamakan skor lewat gol yang dicetak Dejan Kulusevski.

Berkat hasil ini, Tottenham harus tertahan di peringkat lima klasemen dengan poin 47. Spus tertinggal 10 poin dengan Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lain, Wolves berhak naik ke peringkat 10 dengan perolehan poin 35.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.