Dark/Light Mode

Hasil Liga Italia: AS Roma Menang Lagi, AC Milan Terjungkal

Senin, 19 Februari 2024 05:55 WIB
Para pemain AS Roma. (Foto : ist)
Para pemain AS Roma. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasukan Daniele De Rossi, AS Roma kembali ke jalur kemenangan di pentas seri A, Liga Italia. AC Milan takluk lawan Monza.

Pekan lalu, AS Roma takluk di tangan Inter Milan. Kali ini, Serigala Ibukota tampil apik meraih kemenangan telak lawan tuan rumah Frosinone.

Roma mengunjungi Frosinone di Benito Stirpe dalam duel pekan ke-25 Serie A 2023/2024 pada Senin (19/2/2024) dini hari WIB. Hasilnya AS Roma menang 3-0.

Baca juga : Nick Kuipers Menanti Laga Ke-100 Bareng Maung Bandung

Roma masih lebih efektif dalam urusan cetak gol. Dean Huijsen (38'), Sardar Azmoun (71'), dan Leandro Paredes (81') masing-masing menyumbang satu gol.

Kemenangan ini penting bagi AS Roma untuk terus mendaki klasemen Liga Italia sementara dalam misi mengamankan zona Eropa.

Sementara AC Milan kalah saat bertandang ke markas Monza. Milan menyambangi Monza di U-Power Stadium dalam duel pekan ke-25 Serie A 2023/2024, Senin (19/2/2024) dini hari WIB.

Baca juga : Hasil Liga Champions: PSG Dan Lazio Dapat Modal Poin

Milan diunggulkan, tapi Monza bukan lawan enteng. Monza menang dengan skor 4-2.

Total enam gol tercipta di pertandingan ini. Milan tertinggal lebih dahulu, bersusah payah menyamakan kedudukan, nahas kembali kebobolan dua gol di ujung laga.

Empat gol Monza dicetak oleh Matteo Pessina (45'), Dany Mota (45+6'), Warren Bondo (90'), dan Lorenzo Colombo (90+5'). Milan membalas melalui aksi Olivier Giroud (64') dan Christian Pulisic (88').

Baca juga : Hasil Liga Italia: Lagi, Juventus Nyungsep

Kekalahan ini memutus tren positif Milan di beberapa laga terakhir. Rossoneri masih duduk di peringkat tiga klasemen Liga Italia sementara. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.