Dark/Light Mode

Hasil Liga Italia: Lagi, Juventus Nyungsep

Selasa, 13 Februari 2024 06:05 WIB
Selebrasi pemain Udinese menang 1-0 lawan Juventus pada pekan ke-24, seri A, Liga Italia, Selasa (13/2) dini hari WIB. (Foto : Eurosport)
Selebrasi pemain Udinese menang 1-0 lawan Juventus pada pekan ke-24, seri A, Liga Italia, Selasa (13/2) dini hari WIB. (Foto : Eurosport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Upaya Juventus mendekati jawara sementara seri A, Inter Milan terhambat di tangan Udinese pada pekan ke-24 seri A Liga Italia.

Juventus dipaksa kalah oleh tim tamu Udinese dengan skor tipis 0-1 dalam duel pekan ke-24 Serie A 2023/2024, Selasa (13/2) dini hari tadi WIB.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Chelsea Putus Tren Negatif

Meski begitu, Juve unggul penguasaan bola dengan 78 persen. Tapi Udinese tampil efektif menyerang. Udinese berhasil mencuri satu gol lewat aksi Lautaro Giannetti di menit ke-25. 

Gol berawal dari skema tendangan bebas. Bola lambung diblok oleh Alex Sandro, tapi justru jatuh tepat di hadapan Giannetti langsung menembak, mengubah skor jadi 0-1.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Gol Theo Hernandez Menangkan AC Milan

Hasil ini membuat Juventus makin tertinggal dari Inter Milan. Dari 24 laga, Juventus mengemas 53 poin atau berselisih tujuh poin dari Inter Milan.

Pekan ke-23, Juventus juga kalah lawan Inter Milan dengan skor tipis 1-0. Sementara AC Milan yang kini di posisi ketiga siap menyodok karena hanya berselisih 1 poin.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Pesta Gol, Arsenal Bikin Panas Papan Atas

 Laga selanjutnya AC Milan akan menghadapi Monza pada 19 Februari 2024. Sementara Juventus bertemu Verona pada 18 Februari 2024. 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.