Dark/Light Mode

Absen 2 Bulan, Jihad Ayoub Kembali Berlatih Bareng PSS Sleman

Senin, 19 Februari 2024 15:14 WIB
Gelandang asal Lebanon, Jihad Ayoub. (Foto : ist)
Gelandang asal Lebanon, Jihad Ayoub. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Absen selama dua bulan, gelandang bertahan berpaspor Lebanon, Jihad Ayoub akhirnya kembali berlatih bersama PSS Sleman.

Pemain kelahiran Venezuela ini sebelumnya sempat menjalani terapi cedera di Lebanon usai dibekap cedera hamstring saat laga tandang PSS kontra PSIS pada Desember 2023 lalu.

Kembali ke Sleman, Jihad Ayoub tampak sangat antusias berlatih bersama rekan-rekannya meski masih harus menjalani latihan secara terpisah. 

Baca juga : Menang Meyakinkan, Budisatrio Djiwandono Kembali Terpilih Jadi Anggota DPR dari Kaltim

Sepanjang durasi latihan yang dijalani pada Minggu (18/2) sore, Jihad Ayoub banyak melakukan latihan dengan meningkatkan kekuatan fisiknya.

“Tentu saja saya sangat bahagia karena sudah lama sekali tidak berlatih bersama rekan satu tim di Sleman. Latihan bersama mereka menjadi sesuatu yang bagus bagi pemulihan cedera yang saya alami walau belum bisa berlatih sepenuhnya dengan tim,” kata Jihad Ayoub.

Proses pemeriksaan yang telah dijalani Jihad Ayoub sampai pada tes Magnetic Resonance Imaging (MRI). Dia menyatakan masih menunggu hasil tes tersebut. 

Baca juga : AIA Vitality Womens 10K, Akan Hadir Kembali dengan Playground Baru di Solo

Menurutnya, hasil tes tersebut diperkirakan sekitar dua hari sudah dapat untuk mengetahui perkembangan pemulihan cedera yang dialaminya.

“Mungkin awal pekan nanti atau sekitar Selasa (20/2) mendatang saya akan mendapatkan hasilnya. Bersama staf medis saya bisa mengetahui waktu yang tepat kapan bisa bermain kembali,” dia menambahkan.

Proses pemulihan saat ini masih terus dilakukan Jihad Ayoub untuk meningkatkan kebugaran fisiknya. Pemain berusia 29 tahun ini mengaku menikmati proses tersebut. 

Baca juga : Ke Pesantren Tarbiyus Solihin, Ibas Peringati Isra Miraj Bareng Santri

“Proses ini menurut saya normal setelah dibekap cedera lebih dari 2 bulan ini. Saya memang harus meningkatkan kebugaran fisik,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.