Dark/Light Mode

Asal Persib Menang, Ezra Siap Main Di Posisi Mana Pun

Selasa, 20 Februari 2024 07:48 WIB
Ezra Wallian. (Foto : Ist)
Ezra Wallian. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Demi kemenangan Persib Bandung, pemain naturalisasi Ezra Walian siap bermain di posisi manapun di lapangan hijau.

Dalam beberapa laga terakhir, pemain berdarah Indonesia-Belanda ini tampil bukan sebagai seorang striker.

Baca juga : Mendagri: Pers Dapat Antisipasi Manipulasi Suara Pemilu

Ezra pernah ditempatkan sebagai winger, gelandang serang, bahkan gelandang bertahan. Meski begitu dia tetap menikmati posisi barunya tersebut.

"Aku nyaman di posisi mana saja. Selalu kerja keras dan bermain dengan hati. Yang penting Persib harus menang dapat tiga poin," kata Ezra di Stadion Persib, Senin 19 Februari 2024.

Baca juga : Sowan Ke Habib Ali Kwitang, Prabowo Minta Didoakan Jalankan Tugas

Kesiapan Ezra itu berlaku saat Persib melawat ke markas Barito Putera, 23 Februari 2024 mendatang. Ezra memastikan, persiapan tim berjalan baik.

"Barito Putera tim bagus, kami juga tim bagus. Setelah istirahat panjang, kami latihan setiap hari dan melakukan game internal. Kami senang, latihan keras setiap hari, kami siap," tegasnya.

Baca juga : Lapor Presiden, Mentan Pastikan Produksi Padi Dan Jagung Berjalan Baik

Perhatiannya juga diberikan kepada lini bertahan lawannya tersebut. Menurut Ezra, Barito punya lini belakang kuat.

"Saya pikir mereka memiliki pertahanan yang bagus. Hampir semua tim mempunyai pertahanan yang bagus. Jika kami bermain bagus, kami bisa mencetak gol," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.