Dark/Light Mode

BRI Liga 1

PSS Sleman Vs Bhayangkara FC: Awas, Radja Nainggolan!

Rabu, 21 Februari 2024 08:56 WIB
Radja Nainggolan. (Foto : Ist)
Radja Nainggolan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih kepala PSS Sleman Risto Vidakovic mewaspadai mantan bintang raksasa Inter Milan, Radja Nainggolan saat bersua dengan Bhayangakra FC pada lanjutan BRI Liga 1.

Dijadwalkan, PSS Sleman akan menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24 digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (22/2) lusa.

Baca juga : Hore, Skuad PSS Sleman Bisa Main Di Stadion Manahan

Menurut Risto Vidakovic, Bhayangkara FC yang berada di posisi dasar klasemen memang melakukan transfer besar-besaran pada putaran kedua BRI Liga 1 2023/24 ini. Salah satunya, mendaratkan Radja Nainggolan.

Kehadiran pemain yang memiliki darah Indonesia itu di skuat The Guardian, mendapat apresiasi positif dari pelatih kepala skuat Super Elang Jawa, Risto Vidakovic.

Baca juga : Bojan Percaya David da Silva Masih Gacor

“Radja Nainggolan adalah pemain besar. Dia bermain di klub-klub besar Eropa dan tampil cemerlang di perjalanan karirnya. Saya melihatnya bermain di Liga Indonesia terlihat sangat bagus dan mudah baginya,” kata Risto Vidakovic.

Dimata mantan pelatih Borneo FC Samarinda itu, Radja Nainggolan punya arti tersendiri. “Saya pikir ini adalah rekrutan baru yang sangat besar bagi Bhayangkara FC. Mereka juga punya banyak pemain-pemain baru dan juga pelatihnya baru,” sambungnya.

Baca juga : BRI Liga 1, Persebaya Langsung Fokus Hadapi Persita

Apresiasi positif Risto kepada mantan pemain timnas Belgia itu tidak membuatnya kehilangan rasa percaya diri kepada para pemain PSS.

“Kami sangat termotivasi untuk bermain di sana (melawan Bhayangkara FC). Mereka tim besar, klub besar dengan pemain yang berkualitas pula. Jadi saya pikir kami akan memberikan 100 persen perjuangan melawan tuan rumah yang diperkuat Radja Nainggolan dan berjuang untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.