Dark/Light Mode

Nyonya Tua Ogah Lego Pemain Muda

Kamis, 22 Februari 2024 05:50 WIB
Dean Huijsen. (Foto : Ist)
Dean Huijsen. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus dikabarkan takkan pernah menjual bintang mudanya, Dean Huijsen, ke Manchester United (MU). Alasannya, klub berjuluk 𝘚π˜ͺ π˜•π˜Ίπ˜°π˜―π˜Ίπ˜’ π˜›π˜Άπ˜’ itu yakin, pemain 18 tahun itu bakal berkembang jadi salah satu bek terbaik di dunia.

Apalagi, saat ini Juve tengah kekurangan bek, sehingga makin mantab untuk mempertahankan Dean Huijsen.

Baca juga : Persija Dan Borneo FC Ogah Lepas Pemain Buat Piala Asia U-23

Diketahui, Huijsen saat ini menjadi bahan perbincangan di Eropa. Performanya makin fantastis sejak dipinjamkan Juve ke AS Roma bulan lalu untuk mendapatkan jam terbang di level tertinggi.

Beberapa klub top Eropa seperti MU pun langsung tertarik meminangnya musim panas nanti. Tapi, laporan dari π˜›π˜Άπ˜΅π˜΅π˜°π˜΄π˜±π˜°π˜³π˜΅ menyebut, Juve tidak akan menjual sang bek.

Baca juga : Muak Dengan Pemilu

Laporan yang sama mengklaim, Juventus sudah mulai menyusun program untuk sang bek. Mulai musim depan, Max Allegri tidak akan meminjamkannya ke klub lain.

Ia akan dipromosikan ke tim utama Juventus. Sang bek dirasa sudah layak bermain di tim utama Juventus. Jadi ia akan memberikannya jam bermain yang reguler di musim depan.

Baca juga : Ekonomi RI Tetap Kuat Di Tengah Perlambatan Global

Manchester United sendiri dilaporkan sudah mengantongi opsi lain jika mereka tidak boleh merekrut Huijsen. Mereka berencana membajak bek Juventus lainnya, Gleison Bremer. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.