Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BRI Liga 1

PSS Vs Bhayangkara, The Guardian Butuh Amunisi Keluar Zona Degradasi

Kamis, 22 Februari 2024 12:28 WIB
Para pemain Bhayangkara FC di pentas BRI Liga 1. (Foto : Ist)
Para pemain Bhayangkara FC di pentas BRI Liga 1. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Kamis (22/2) kick off pukul 15.00 WIB, Bhayangkara Presisi Indonesia FC siap keluar dari zona degradasi meraih poin penuh menghadapi PSS Sleman.

Saat ini, Radja Nainggolan masih di posisi terbawah dengan raihan 15 poin dari 24 laga, berjarak 11 poin dari zona aman.

Kemenangan saat berjumpa PSS Sleman pada lanjutan BRI Liga 1 2023/24 pekan ke-25 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (22/2) sangat dibutuhkan pasukan The Guardian.

Baca juga : PSS Sleman Vs Bhayangkara FC: Awas, Radja Nainggolan!

Pelatih Mario Gomez menegaskan persiapan timnya sangat maksimal termasuk menyelenggarakan uji coba dengan salah satu klub Korea Selatan. Itu semua demi raihan tiga poin di kandang sendiri.

"Persiapan kami sudah sangat baik. Kami hampir full team. Osvaldo sakit, tapi kondisi yang lainnya semua oke. Pertandingan besok [hari ini] sangat penting bagi kami," kata Mario Gomez dalam konferensi pers jelang pertandingan, Rabu (21/2).

"Saya pikir untuk pertandingan besok (hari ini) kami oke untuk berusaha memetik hasil terbaik," sambung pelatih kawakan asal Argentina itu.

Baca juga : Bersama Widodo, Skuad Arema FC Yakin Keluar Dari Zona Degradasi

Berbekal penampilan cukup apik saat ditukanginya, termasuk bermain apik meski dikalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 pada laga terakhir, Gomez optimistis timnya dapat meraih kemenangan kedua di kandang atau ketiga di musim ini saat menjamu Super Elja yang juga sedang membutuhkan kemenangan.

"Kami bermain dengan baik. Hanya kalah di Surabaya. Kami siap untuk besok (hari ini), kami adalah tim yang bagus. Kami melanjutkan dengan cara yang sama," kata pelatih Argentina 66 tahun itu.

"Namun yang lebih penting adalah tim kami. Kami harus mengambil alih dan kami memiliki pemain yang sangat bagus untuk besok yang sangat bagus untuk menyerang setiap saat dan bertahan dengan sangat baik," imbuhnya.

Baca juga : Everton Vs Crystal Palace, Duel Jauhi Zona Degradasi

Nada optimistis juga diutarakan gelandang Singapura, Zulfahmi Arifin. Ia tidak ingin menodai hasil selain kemenangan di laga tersisa pada partai kandang.

"Dulu Bhayangkara di sini main sangat bagus. Jadi dengan lima sisa pertandingan di home sangat penting untuk meraih tiga poin, untuk kita naik tangga lebih atas. Jadi, mungkin di PTIK ada spesial momen untuk Bhayangkara. Insyaallah ada tiga poin untuk Bhayangkara," katanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.