Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Skuad Sape Kerrap Langsung Fokus Hadapi Persikabo 1973

Minggu, 25 Februari 2024 13:13 WIB
Para pemain Madura United. (Foto : Ist)
Para pemain Madura United. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai menang lawan Persija Jakarta, skuad Madura United FC langsung fokus menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), pada Senin (26/2).

Hugo Gomes dos Santos dan kolega memiliki waktu cukup singkat menatap laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/24 tersebut.

Baca juga : PSIS Semarang Vs Dewa United, Demi 4 Besar

Madura United baru berlaga lawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis malam (22/2). Di laga itu, Madura United menang berkat gol semata wayang M Riski Afrisal di menit ke-86.  

"Kami sudah bicara dengan pemain untuk tidak merayakan berlebihan. Masih banyak, yang harus dihadapi bersama dengan hasil bagus. Kami punya pertandingan, yang cukup dekat (lawan Persikabo 1973)," jelas Pelatih Madura United FC Mauricio Souza.

Baca juga : Banyak Buang Peluang, Persija Keok Lawan Madura United

Kendati demikian, pelatih asal Negeri Samba ini memastikan, anak asuhnya menatap laga terdekatnya dengan motivasi tinggi. Sebab, baru bawa oleh-oleh tiga poin dari Pulau Dewata.

"Mood pemain bagus. Kami punya motivasi untuk main bagus nanti dan dapat hasil bagus," jelasnya.

Baca juga : RANS Nusantara Waspada Kebangkitan Singo Edan

Sementara itu, Afrisal, pahlawan kemenangan Madura United pada laga sebelumnya, berharap, bisa mendapat kepercayaan tampil kembali.

"Harapan saya, mendapatkan menit bermain lagi," singkatnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.