Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Sore Ini Lawan Arema, Simic Berharap Nasib Baik

Senin, 26 Februari 2024 06:29 WIB
Marko Simic. (Foto : Persija)
Marko Simic. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Senin (26/2) kick off pulul 15.00 WIB, penyerang Persija, Marko Simic berharap nasib baik berpihak kepada rekan-rekannya saat menghadapi Arema FC.

Persija akan menantang tuan rumah Arema FC dalam rangkaian laga di Bali di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Penyerang asal Kroasia itu mengatakan selama musim 2023/2024, Dewi Fortuna kurang berpihak kepada Persija.

Baca juga : Man City Vs Bournemouth, Haaland Tetap Jadi Andalan

Dirinya menyebutkan bahwa kini dirinya dkk. hanya bisa terus bekerja di sisa sembilan laga yang dimiliki Macan Kemayoran.

“Musim ini kami tidak bisa memulai dengan banyak hal bagus, walaupun sebetulnya kami bisa melakukannya dengan baik. Tapi hidup memang seperti ini, kadang apa yang direncanakan tidak sesuai dengan apa yang terjadi. Kami tidak bisa berbuat apa-apa jika nasib kami seperti itu,” ujar Simic.

“Sekarang yang bisa kami lalukan adalah terus bekerja keras, fokus untuk laga besok, dan mendapatkan hasil yang kami inginkan,” katanya lagi.

Baca juga : Sore Ini, Persita Mau Bangkit Di Kandang Sendiri

Namun Simic, mengatakan tidak banyak persiapan yang dilakukan karena pendeknya jeda antara laga pekan 25 ke 26.

“Kami tidak punya banyak persiapan karena jeda laga sebelumnya dengan laga berikutnya hanya tiga hari,” tutur Simic.

Sementara pelatih asal Jerman, Thomas Doll berharap para pemainnya berpikir positif dan harus mencari cara  untuk menang saat menghadapi Arema.

Baca juga : PSIS Semarang Vs Dewa United, Demi 4 Besar

“Saya bisa bilang bahwa tim saya tidak seharusnya kalah saat melawan Borneo FC (1-3), karena mereka sudah memberikan segalanya untuk kemenangan tim. Saya ingin semua berpikir positif dan harus berpikir keras untuk mencari cara untuk menang,” ucap Thomas.

“Motivasi yang bagus, momen yang tepat untuk mencetak gol, dan sebuah kepercayaan untuk bisa menang diperlukan untuk tim. Saya yakin kami punya pemain bagus dan tim yang bagus untuk memenangkan sebuah pertandingan. Target besok adalah memenangkan laga,” kata Thomas lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.