Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Bekuk Persis, Bali United Pepet Persib Bandung

Jumat, 1 Maret 2024 06:07 WIB
Para pemain Bali United di pentas BRI Liga 1. (Foto : Ist)
Para pemain Bali United di pentas BRI Liga 1. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra makin optimis bisa bertahan di empat besar Liga 1 BRI musim 2023/2024 usai meraih kemenangan atas Persis Solo.

Bali United merangkak satu peringkat ke posisi ketiga menyamai poin dari Persib Bandung. Bali United dan Persib sama berpoin 45 atau selisih 5 poin dari pemuncak klasemen Bornoe FC.

“Kami bersyukur atas hasil kemenangan ini karena bisa tetap berada di posisi empat besar.  Kami berada di atas di posisi ketiga dengan poin sama dengan Persib Bandung,” tutup Coach Teco usai laga lawan Persis.

Baca juga : Jelang Lawan Dewa United, Thomas Doll Bakar Semangat Skuad Persija

Bali United sebelumnya sukses meraih kemenangan 3-2 atas tamunya Persis Solo pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/24 hari Kamis (29/2) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Tiga gol Bali United terjadi melalui sepakan Gede Sunu menit 22, Made Andhika Wijaya menit 40 dan Rahmat pada menit 81.

Persis Solo juga sempat mengejar di babak kedua melalui Moussa Sidibe menit 48 dan Ramadhan Sananta di penghujung babak kedua. 

Baca juga : Bali United FC Vs Persis Solo, Misi Menjaga Asa 4 Besar

“Kami tahu Persis Solo datang ke sini (Bali) dengan hasil positif di beberapa pertandingan mereka terakhir. Untuk itu kami berusaha dan kerja keras di pertandingan hingga akhirnya bisa unggul 2 gol di babak pertama melalui Sunu dan Andhika," kata Teco.

Memasuki babak kedua, Teco memasukan Rahmat yang bisa memperlebar jarak gol.

"Mereka (Persis) juga mengejar dengan mencetak gol tetapi pertandingan sudah selesai dan kami bisa meraih kemenangan,” ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.