Dark/Light Mode

BRI Liga 1

RANS Vs Dewa United, Perjuangan Di Papan Tengah

Selasa, 27 Februari 2024 10:59 WIB
Duel RANS Nusantara vs Persebaya di Liga 1. (Foto : ist)
Duel RANS Nusantara vs Persebaya di Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Selasa (27/2) kick off pukul 15.00 WIB, RANS Nusantara FC akan berjuang mati-matian meraih kemenangan saat bertandang melawan Dewa United FC pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/24.

Pertandingan antara kedua tim rencananya akan berlangsung di Stadion Indomlik Arena, Tangerang, Selasa (27/2) mendatang. 

Pelatih Kepala RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, memandang tim lawan yang berjuluk Tangsel Warrior sebagai tim tangguh di BRI Liga 1. Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Portugal itu berharap timnya mampu mendulang hasil positif.

Baca juga : PSS Sleman Vs Persita, Misi Elang Menjauh Zona Degradasi

“Seperti semua tim, Dewa United tim yang sangat kompetitif, semua tim hampir mempunyai level yang sama. Kami akan menjalani laga away, melawan tim yang hebat dengan komposisi pemain lawan yang bagus,” ucap Almeida. 

“Tapi tentu saja, target kami akan mengumpulkan poin maksimal di sana. Kami sebelumnya dalam beberapa pertandingan belum bisa menang, kami akan berusaha mendapatkan kemenangan dan melakukan segalanya untuk memenangkan laga melawan Dewa United,” katanya menambahkan.

Ditanya soal hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir, Almeida mengaku selalu berusaha membuat RANS FC lebih baik. Tapi memang prosesnya belum mulus. 

Baca juga : Thomas Doll Ungkap Faktor Kekalahan Persija Lawan Arema FC

Dan saat melawan Dewa United, Almeida berharap mendapat tambahan keberuntungan untuk memperoleh kemenangan. 

“Setiap hari kami melakukan evaluasi, bukan hanya dari pertandingan sebelumnya ketika kami kalah maupun menang, kami selalu melakukan evaluasi. Saat ini kami mencoba memperbaiki untuk mencapai penampilan terbaik dan juga tentunya menuju sebuah kemenangan. Terkadang kami sudah melakukan segalanya, tetapi belum berhasil, terkadang kami tidak bisa mengendalikan itu semua,” tutur Almeida. 

“Kami berharap pada laga berikutnya, kami mendapat sedikit atau lebih sebuah keberuntungan, tapi kami akan lebih fokus dengan kerja keras. Jadi, pada intinya, kami akan berusaha mendapatkan poin maksimal,” ungkap pelatih berusia 45 tahun itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.