Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

La Liga

Messi Lebih Suka Mengganti Daripada Diganti

Rabu, 30 Oktober 2019 05:00 WIB
Lionel Messi sudah tidak muda lagi. (Foto : twitter@squawka)
Lionel Messi sudah tidak muda lagi. (Foto : twitter@squawka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lionel Messi tidak muda lagi. Usianya sudah 32 tahun. Faktor fisik kerap membuatnya sering dibangkucadangkan. Meski begitu, dia tidak kecewa. Messi mengaku lebih suka turun di tengah permainan, ketimbang sejak awal tapi lalu digantikan.

Di awal musim bersama Barcelona, dia absen empat laga. Cedera dan kecapean saat membela Argentina jadi penyebabnya. Dia pun jarang bermain penuh dan sering duduk sebagai pemain pengganti.

Baca juga : Lecce Vs Juventus, Dybala Diplot Free Kick

Tapi Messi mengakui lebih memilih bermain sebagai pemain pengganti dibandingkan menjadi pemain yang diganti.

Pemain berusia 32 tahun ini beralasan, menjadi pemain pengganti dapat membuatnya memanfaatkan ruang lebih baik karena pemain lawan sudah mulai kelelahan.

Baca juga : Mahendra Jadi Wamenlu, Jokowi Lantik Wakil Menteri Di Istana Siang Ini

"Saya tidak suka diganti," katanya kepada TyC Sports yang dilansir Goal pada Selasa (29/10). “Saya lebih suka dimainkan dari bangku cadangan dan bermain dengan waktu lebih sedikit dari pada diganti.“

Lionel Messi memang masih menjadi penyumbang gol dambaan di Barca. Dia mencetak gol terbanyak Barcelona dengan 606 gol dalam 694 pertandingan.

Baca juga : SBY Mengerti Hatinya Jokowi

"Saya rasa itu karena banyak permainan lebih mudah terbuka pada menit-menit terakhir, atau Anda menemukan lebih banyak ruang karena lawan Anda lelah, saya lebih memilih untuk bermain dan menikmati permainan dari pada diganti dan melewatkan waktu terbaik."  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.