Dark/Light Mode

Liga Spanyol: Bellingham Diusir Wasit, El Real Ditahan Valencia

Minggu, 3 Maret 2024 06:16 WIB
Jude Bellingham di laga lawan Valencia, Minggu (3/3) dini hari WIB. (Foto : ist)
Jude Bellingham di laga lawan Valencia, Minggu (3/3) dini hari WIB. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid mendapat lawan sepadan saat menghadapi Valencia pada pekan ke-27 La Liga. Jude Bellingham didamprat kartu merah.

Deul Real Madrid vs Valencia tersaji di Stadion Mestalla, pada Minggu (3/3/2024) dini hari WIB. Real Madrid harus puas dengan skor imbang 2-2.

Duel didominasi Real Madrid dengan 71 persen penguasaan bola. Namun Valencia lebih efektif dalam menyerang hingga tuan rumah unggul dua gol lebih dulu.

Baca juga : Lupakan Gol Bunuh Diri, Kapten Persita Fokus Lawan Borneo

Hugo Duro dan Roman Yaremchuk yang mampu membobol gawang kiper Real Madrid, Andriy Lunin. Namun, Real Madrid mampu membuat skor imbang lewat brace Vinicius Junior.

Real Madrid punya peluang untuk membuat skor menjadi 3-2 pada detik-detik akhir laga. Namun, wasit Gil Manzano lebih dulu meniup peluit tanda laga usai sesaat sebelum Bellingham menanduk bola kiriman Brahim Diaz.

Protes keras Jude Bellingham berbuah kartu merah dari wasit Jesus Gil Manzano. Bellingham dianggap mengumpat dengan kata-kata kotor hingga berbuah hukuman diusir wasit.

Baca juga : Buru Davies, Barcelona Siap Telikung Real Madrid

Tambahan satu poin membuat Real Madrid tetap berada di puncak klasemen dengan 66 poin. Sedangkan, Valencia berada di posisi ke-9 dengan 37 poin.

Pada pekan ke-28 La Liga, Real Madrid akan berjumpa Celta Vigo di Bernabeu. Sedangkan, Valencia akan menjamu Getafe di Mestalla

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.