Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Lupakan Gol Bunuh Diri, Kapten Persita Fokus Lawan Borneo

Jumat, 1 Maret 2024 17:03 WIB
Kapten Persita, M. Toha. (Foto : Persita)
Kapten Persita, M. Toha. (Foto : Persita)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapten Persita, Muhammad Toha sudah melupakan laga melawan PSS Sleman. Kini, Toha siap menatap pertandingan melawan Borneo FC pada pekan ke-27 BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Sebelumnya, Persita gagal meraih kemenangan dan harus puas bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah PSS Sleman, Selasa (27/2) lalu.

Toha akan mengingat laga itu, karena sempat blunder melakukan gol bunuh diri.

Baca juga : Arema FC Vs Persikabo, Singo Edan Sedang Onfire

"Kalau bagi saya itu adalah situasi yang normal, walaupun itu kesalahan pribadi. Semua pemain juga manusia, semua bisa berbuat kesalahan," ujar Toha dalam sesi jumpa pers.

"Hari itu adalah hari itu, seperti halnya kemenangan. Hari itu ya hari itu, itu sudah saya lupakan, tatap hari yang baru. Dan saya akan terus berjuang untuk tim ini," lanjutnya.

Persita akan menjalani lanjutan BRI Liga 1 2023/24 pekan ke-27 melawan pemuncak klasemen sementara Borneo FC. Kedua tim akan saling berhadapan di Indomilk Arena pada hari Sabtu (2/3) sore pukul 15.00 WIB.

Baca juga : Bali United FC Vs Persis Solo, Misi Menjaga Asa 4 Besar

Pelatih Divaldo Alves pun memuji sikap dan persiapan para pemain dalam menatap laga melawan Pesut Etam.

"Tim kita terlihat mentalnya bagus dan apalagi di pertandingan sebelumnya kita mendapat hasil positif. Sebenarnya melawan PSS Sleman kita mau mencari tiga poin, tapi satu poin juga bagus buat kita," ujar Divaldo.

"Dan untuk pertandingan besok, mental, latihan dan pemulihan semua sudah berjalan dengan baik. Harapan saya besok di pertandingan kita tampil bagus untuk mencari kemenangan."

Baca juga : Kevin Mendoza Berbunga-bunga Persib Menang

Pendekar butuh tambahan tiga poin karena saat ini masih berada di posisi ke-15 klasemen dengan 28 poin atau hanya unggul satu poin dari Arema FC di zona degradasi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.