Dark/Light Mode

Sebelum Pensiun, Neymar Mau Main Bareng Messi Lagi

Rabu, 6 Maret 2024 05:29 WIB
Neymar  Jr. (Foto : ist)
Neymar Jr. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Al Hilal, Neymar, rupanya masih menyimpan keinginan bermain bareng lagi dengan Lionel Messi. Dia berharap, mimpi itu bisa terwujud di Inter Miami.

Neymar dan Messi pernah sama-sama membentuk trio maut semasa bermain di Barcelona, bersama Luis Suarez, yang kini sudah gabung ke Inter Miami.

Ketiganya sempat menjadi mesin gol Barca untuk meraih treble winners pada 2014/2015. Tidak cuma bikin gol, baik Neymar maupun Messi sama-sama saling memberikan 𝘢𝘴𝘴𝘪𝘴𝘵.

Baca juga : Setelah MK Tolak PT 4 Persen, Mimpi Syarat Capres 0 Persen Hidup Lagi

Tapi, Neymar akhirnya memilih berpisah dengan trio MSN pada musim panas 2017 untuk gabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Tapi, Neymar kemudian mendapat kesempatan bermain lagi bareng Messi di PSG pada 2021. Keduanya pun sukses memberikan dua gelar Ligue 1 sebelum Neymar diboyong Al Hilal musim panas lalu.

Pertemanan Neymar dan Messi memunculkan wacana bahwa keduanya bisa bermain bareng lagi di Inter Miami. Apalagi klub berjuluk The Herons itu diperkirakan masih ingin memperkuat skuadnya agar bisa bersaing jadi juara MLS.

Baca juga : Soal Kisruh Pemilu 2024, Mahfud: Minimal Ada 2 Jalur Resmi

Di Inter Miami, Neymar akan merasakan suasana seperti di Barcelona mengingat klub itu juga punya Sergio Busquets, Jordi Alba, dan pelatih Tata Martino.

Terkait wacana ke Inter Miami, Neymar cuma berharap agar suatu saat bisa terwujud. “Semoga saja kami bisa bermain bareng lagi. Leo itu orangnya luar biasa, semua orang sepakbola tahu dia dan saya rasa dia sangat gembira dan jika dia senang, maka saya juga,” kata Neymar seperti dikutip dari 𝘌𝘚𝘗𝘕, Senin (6/3).

Namun demikian, untuk mempertemukan Neymar dengan Messi di Miami bukan perkara mudah. Sebab, pemain asal Brasil itu masih terikat kontrak dengan Al Hilal hingga 2026 dan punya gaji selangit. Apalagi, Neymar saat ini masih dalam pemulihan cedera ligamen lutut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.