Dark/Light Mode

La Liga

El Real Pesta Gol, Betis dan Bilbao Unggul

Kamis, 31 Oktober 2019 05:44 WIB
Sergio Ramos dkk pesta gol ke gawang Leganes pada lanjutan La Liga, Kamis (31/10) dini hari tadi. (Foto : twitter@realmadrid)
Sergio Ramos dkk pesta gol ke gawang Leganes pada lanjutan La Liga, Kamis (31/10) dini hari tadi. (Foto : twitter@realmadrid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid tampil perkasa atas Leganes pada lanjutan La Liga, Kamis (31/10) dini hari tadi. Athletic Bilbao pesta gol atas Espanyol, sementara Real Betis mengalahkan Celta Vigo.

El Real menang telak atas Leganes, dengan skor 5-0 di Stadion Santiago Bernabeu. Kemenangan itu memastikan anak buah Zinedine Zidane menempel ketat Barcelona di puncak klasemen dengan selisih satu poin saja.

Baca juga : Leganes Vs Real Madrid, El Real Krisis Bintang

Rodrygo dan Toni Kroos sukses mengawali pesta setelah membombardir gawang Leganes yang dikawal Juan Soriano pada menit ke-7 dan ke-8. 

Sergio Ramos ikut mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan penalti menit 24 setelah Eden Hazard dilanggar di kotak terlarang.

Baca juga : Barcelona Vs Real Valladolid, Pantang Hilang Poin

Karim Benzema ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 69 juga lewat eksekusi penalti. Pesta gol Real Madrid ditutup oleh Luka Jovic pada menit pertama injury time babak kedua. Skor akhir 5-0 untuk keunggulan mutlak Los Blancos atas tamunya.

Sementara Real Betis mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2_1. Betis unggul lewat aski Emerson di menit ke-8 dan N Fekir di menit ke-90. Dari Celta Vigo, pemain Iago Aspas memperkecil kedudukan di menit ke-70.

Baca juga : Jadi Menperin, Agus: Sulit Gantikan Airlangga

Athletic Bilbao juga pesta gol saat mengalahkan Espanyol tiga gol tanpa bisa dibalas. Bilbao menang lewat gol Muniai dan VG Vereira. 

Hasil ini membuat Real Madrid di posisi kedua klasemen dengan 21 poin,  Real Betis meraih 12 poin di peringkat 15, sementara Bilbao di posisi delapan dengan 16 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.