Dark/Light Mode

Liverpool Ngebet Narik Simone Inzaghi

Minggu, 10 Maret 2024 06:05 WIB
Simone Inzaghi. (Foto : Ist)
Simone Inzaghi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool boleh saja mimpi bisa mendatangkan pelatih Simone Inzaghi dari Inter Milan. Tapi, usaha π˜›π˜©π˜¦ π˜™π˜¦π˜₯𝘴 akan sia-sia karena kabarnya Nerazzurri bakal segera memperpanjang kontrak sang pelatih.

Dikutip dari π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, Sabtu (10/3), Liverpool hingga saat ini masih terus berupaya mencari pengganti Jurgen Klopp yang telah memutuskan untuk resign akhir musim nanti.

Beberapa nama seperti Roberto De Zerbi dari Brighton dan Xabi Alonso di Bayer Leverkusen bahkan pernah disebut bakal menjadi pilihan mereka.

Baca juga : Seniman Ngebet Nikahi Hologram

Tapi, menurut kabar terbaru, Liverpool ternyata telah secara diam-diam melakukan usaha untuk mendatangkan Inzaghi dari Inter Milan.

Usaha ini tentunya akan mendapat tantangan berat lataran sang pelatih sudah menunjukkan kualitasnya. Sebab, sejak gabung Inter 2021 lalu, Simone Inzaghi sudah membawa Inter meraih lima gelar juara.

Dua gelar Coppa Italia dan tiga Supercoppa Italiana, plus jadi runner-up Liga Champions musim 2022/2023. Reputasi Inzaghi sebagai salah satu pelatih top bahkan terus terbukti lantaran musim ini dia kemungkinan akan membawa Nerazzurri memenangkan Scudetto.

Baca juga : Inter Milan Vs Genoa, Sejarah Baru Simone Inzaghi

Kondisi ini tentu membuat Inter sangat puas dengan kinerjanya. Chief Executive Officer (CEO) Inter Milan Giuseppe Marotta menegaskan, kinerja fantastis yang telah diperlihatkan Inzaghi telah membuat pihaknya untuk segera memperpanjang kontrak eks pemain timnas Italia tersebut.

“Apa yang telah dilakukan Inzaghi layak mendapat penghargaan dari klub, pemilik dan fans. Apalagi, kemampuan dan perilakunya di dalam maupun di luar lapangan layak menjadi contoh banyak orang. Ini yang membuat kami ingin melanjutkan bersamanya,” kata Giuseppe Marotta seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (9/3).

Giuseppe Marotta lantas memberikan kabar buruk bagi Liverpool. Simone Inzaghi juga disebutnya ingin bertahan di Inter Milan lebih lama lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.