Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Divaldo Puji Semangat Tempur Fergonzi Cs Bekuk Arema FC

Kamis, 14 Maret 2024 10:25 WIB
Ramiro Fergonzi. (Foto : Ist)
Ramiro Fergonzi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Semangat tempur dengan daya juang tinggi menjadi kunci kesuksesan skuad Persita mengalahkan Arema FC  dengan skor 4-3.

Duel Persita vs Arema digelar pada lanjutan pekan ke-29 BRI Liga 1 musim 2023/24 pada hari Rabu (13/3) malam di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Sempat tertinggal dua gol, Pendekar Cisadane comeback menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di babak pertama. Singo Edan mampu kembali unggul lewat titik putih, namun gol dari Ramiro Fergonzi dan Jack Brown sukses membawa Persita meraih tiga poin dalam laga ini.

Baca juga : PSIS Semarang Vs Bali United, Menang Atau Tergeser

"Tentu pertandingan ini sangat istimewa. Sebelumnya saya mau mengucapkan selamat kepada para pemain yang memang tampil luar biasa," ujar Divaldo Alves.

"Kita memulai laga dengan sedikit hilang fokus, 15-20 menit awal. Tapi dalam perjalanannya semua pemain berusaha dan berjuang untuk memperbaiki."

"Saya membawa Ezequiel Vidal hari ini untuk sesi jumpa pers karena dia yang mengubah pertandingan ini. Beberapa menit terakhir kita tetap fokus, untuk berjuang meraih tiga poin agar kita bisa keluar dari zona degradasi," paparnya.

Baca juga : Dewa United Vs Persikabo, Jangan Anggap Remeh Juru Kunci!

Vidal sendiri sukses mencetak gol indah di babak pertama lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

"Itu adalah pertandingan layaknya final. Sangat berat, tapi kita tahu masih ada lima pertandingan lagi. Kita mulai lagi dari sekarang, untuk pertandingan yang tersisa kita akan bertarung. Dan kita akan fokus di latihan untuk memperbaiki dan meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya," ujar pemain asal Argentina ini.

Hasil ini memang belum membawa Persita keluar dari zona degradasi atau di posisi ke-16, namun raihan poin mereka sama dengan Arema FC dan PSS Sleman di urutan masing-masing ke-14 dan 15.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.