Dark/Light Mode

Jadi Ban Serep Melulu, Christian Eriksen Bosan Di Man United

Rabu, 20 Maret 2024 10:29 WIB
Christian Eriksen. (Foto : ist)
Christian Eriksen. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, curhat soal masa depannya di Man United. Pemain asal Denmark itu terang-terangan mengaku sudah tidak bahagia di MU karena sering jadi ban serep.

Christian Eriksen bergabung ke Manchester United dari Brentford pada 2022. Sang pemain diboyong dari Brentford dengan status bebas transfer.

Pada musim perdana, ia menjadi pemain kunci MU. Namun di musim ini, ia lebih banyak duduk di bangku cadangan akibat faktor cedera dan apiknya performa Kobbie Mainoo.

Baca juga : Maguire Diminta Segera Cabut Dari Man United

“Saya sudah berbicara dengan Erik ten Hag bahwa saya tidak bahagia dengan situasi saya saat ini,” tutur Chritian Eriksen kepada Tipsbladet, Selasa (19/3/2024).

Eriksen tidak senang karena diberi jam bermain yang minim oleh Erik ten Hag pada musim 2023/2024. Ia juga menuturkan jarang bermain karena kalah bersaing dengan Kobbie Mainoo di tim utama Manchester United.

“Saya ingin bermain sebanyak mungkin. Namun Ten Hag bilang bahwa Kobbie Mainoo saat ini bermain dengan baik, dan gelandang lainnya juga lagi tampil baik, maka ada kompetisi yang sengit untuk posisi starter,” sambung Eriksen.

Baca juga : Cerita Thomas Doll Sempat Stres Sebelum Laga Lawan Dewa United

Eriksen mengaku mulai resah dengan minimnya jam bermain yang didapatkan di skuad Setan Merah.  Itulah mengapa ia buka-bukaan bilang tidak nyaman dengan situasinya saat ini.

“Ya, tentu saya khawatir jika situasi ini berlangsung dalam jangka waktu yang panjang, karena saya ingin bermain sebaik mungkin. Saya tidak mau selamanya duduk di bangku cadangan,” pungkasnya.

Kontrak Eriksen di Manchester United akan berakhir pada musim panas 2024. Menurut gosip yang beredar, Eriksen kemungkinan akan dilepas Manchester United sebagai free agent di musim panas nanti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.