Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Fisik Ok, Skuad Maung Bandung Jarang Cedera

Jumat, 22 Maret 2024 13:50 WIB
Para pemain Persib Bandung. (Foto :ist)
Para pemain Persib Bandung. (Foto :ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih fisik Persib, Miro Petric memuji kondisi fisik anak asuhnya yang bugar sehingga jarang mengalami cedera di musim ini.

Persib Bandung kini masih menempati posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 54 poin atau selisih 5 poin dari Bali United.

Baca juga : Persib Lawan Bhayangkara, Klok Dan Dedi Diparkir

Empat kali kemenangan secara beruntun menunjukan penampilan pemain Persib terus menunjukkan peningkatan.

Ciro Alves dan teman-teman bekerja juga dinilaisangat baik dalam memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 dan selama Piala Asia lalu. Miro mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pemain untuk menjaga kebugaran mereka.

Baca juga : Bali United Vs RANS Nusantara, Peluang Besar Masuk Championship Series

“Selama ‘pramusim' setelah tahun baru, selama bulan Januari dan Februari, mereka memanfaatkan waktunya dengan sangat baik. Kondisi dari setiap pemain banyak mengalami kemajuan,” kata pelatih asal Kroasia ini.

Selain itu, hal yang cukup membuatnya senang karena sejauh ini tak banyak pemain yang mengalami cedera. Itu tak lepas dari disiplinnya para pemain dalam menjaga fisik mereka di kala masa rehat kompetisi.

Baca juga : Persik vs Persija, Duel Final Menuju 4 Besar

“Jadi kami merasa senang karena tidak banyak yang mengalami cedera dan saya harap ini bisa terus berlanjut,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.