Dark/Light Mode

Liga Inggris

Brentford Vs Man United, Si Tukang Jegal Sudah Kembali

Selasa, 26 Maret 2024 13:58 WIB
Lisandro Martinez. (Foto : Ist)
Lisandro Martinez. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Brentford akan menjamu Manchester United pada duel pekan ke-30 Liga Inggris 2023/2024. Duel akan dihelat di Gtech Community Stadium, Minggu (31/3/2024), pukul 03.00 WIB, disiarkan secara live di Vidio.

Si Tukang Jegal, julukan bintang MU, Lisandro Martinez dipastikan sudah bisa bergabung setelah sebelumnya absen karena cedera usai membela timnas Argentina.

Cedera lutut membuat Lisandro Martinez melewatkan 10 pertandingan bersama Manchester United.

Sebelumnya, sosok berusia 26 tahun itu sempat absen dalam 22 laga gara-gara cedera kaki. Total sudah 32 kali Lisandro Martinez absen pada musim 2023/2024 akibat masalah kebugaran.

Baca juga : Karier Anthony Martial Di Man United Tamat

Tarik lebih ke belakang, musim 2022/2023, sang palang pintu tidak mengikuti 12 partai karena patah tulang metatarsal.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, enggan panik atas kondisi Lisandro Martinez yang sering keluar-masuk ruang perawatan.

Si pria asal Belanda merasa timnya punya banyak opsi untuk menambal lubang di bek tengah.

“Martinez merasa kecewa, tetapi dia juga seorang pejuang,” kata Erik ten Hag. “Kami harus menggantinya dan ada beberapa opsi untuk hal ini,” ujarnya  kala itu.

Baca juga : Inggris Vs Brasil, Menguji Kreasi Juru Taktik Samba

Kini, Lisandro Martinez dikabarkan bakal comeback di akhir pekan ini. Menukil laporan The Daily Mail, sang bek sudah siap untuk comeback bersama MU. Ia dikabarkan sudah bisa bermain di akhir pekan ini.

Menurut laporan tersebut, kondisi Martinez saat ini sudah semakin bugar. Sang bek sejak pekan lalu terbang ke Amerika Serikat. Ia mengikuti sesi latihan Timnas Argentina di jeda internasional ini.

Sang bek langsung jadi starter saat MU berhadapan dengan Brentford nanti. Pasalnya Jonny Evans dan Harry Maguire mengalami cedera, sehingga ada kemungkinan Erik ten Hag memainkannya sejak awal di laga ini.

Prediksi Susunan 

Baca juga : Koalisi Prabowo Mulai Hitung Jatah Menteri

Brentford (3-5-2) : Flekken; Mee, Ajer, Collins; Reguilon, Janelt, Norgaard, Jensen, Roerslev; Maupay, Toney.
Pelatih: Thomas Frank.

Manchester United (4-2-3-1) : Onana; Frimpong, Branthwaite, Martinez, Shaw; Mainoo, De Jong; Neto, Fernandes, Garnacho; Hojlund.
Pelatih: Erik ten Hag.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.