Dark/Light Mode

Liga Italia

Juventus Bidik Mason Greenwood

Rabu, 27 Maret 2024 05:31 WIB
Mason Greenwood. (Foto : ist)
Mason Greenwood. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Desas-desus transfer Mason Greenwood terus memanas. Kali ini, striker Manchester United (MU) tersebut dikabarkan berpotensi melanjutkan karier di Italia, setelah jadi target prioritas Juventus pada bursa transfer musim panas nanti.

Isu transfer Greenwood belakangan memang sedang panas, setelah akan ditarik MU dari masa peminjamannya dari Getafe akhir musim nanti.

Tapi, meski setelah penarikan dirinya berpotensi bertahan di Old Trafford, namun ada kabar lain yang menyebut MU lebih memilih untuk menjual sang pemain di musim panas nanti.

Baca juga : Sah, Igor Tudor Gantikan Maurizio Sarri Di Lazio

Menurut laporan 𝘎𝘢𝘻𝘻𝘦𝘵𝘵𝘢 𝘋𝘦𝘭𝘭𝘰 𝘚𝘱𝘰𝘳𝘵, kemarin, saat ini sudah ada klub yang berminat memboyong Greenwood. Tapi, sang striker justru dilaporkan lebih tertarik untuk hijrah ke Si Nyonya Tua --julukan Juventus-- musim panas nanti.

Sebab, laporan itu juga mengabarkan bahwa Juventus yang sedang mencari penyerang baru telah menjadikan Greenwood sebagai target prioritas pada bursa transfer musim panas nanti.

Mengingat, produktivitas gol Si Nyonya Tua saat ini menjadi salah satu yang terendah di lima besar Serie A musim ini, dan Massimiliano Allegri yakin penampilan Greenwood di Getafe bisa memberi dampak yang besar bagi lini serang Juventus musim depan.

Baca juga : El Real Lagi Fokus Bidik Garnacho

Namun, laporan yang sama mengklaim bahwa Juventus bakal menemui kendala untuk merekrut Greenwood di musim panas nanti. Khususnya terkait nominal yang harus mereka keluarkan untuk memuluskan jalan transfer.

Sebab, MU telah membanderol sang pemain di angka 40 juta Euro (setara Rp 685 miliar), dan Juventus sendiri dikabarkan keberatan membayar harga semahal itu untuk pemain yang kontraknya tersisa satu musim lagi.

Selain itu, Greenwood sendiri sudah punya prioritas lain jika ia cabut dari MU. Sang striker dikabarkan lebih memprioritaskan untuk tetap bermain di La Liga pada musim depan, di mana ada Atletico Madrid dan Barcelona yang berminat pada jasanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.