Dark/Light Mode

Atletico Madrid Ogah Ngarep Joao Felix Lagi

Minggu, 7 April 2024 05:27 WIB
Joao Felix. (Foto : Ist)
Joao Felix. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atletico Madrid sudah tidak berharap Joao Felix pulang. Mereka sudah rela pemain Portugal itu bertahan di Barcelona bila kontrak peminjamannya diperpanjang.

Keinginan Joao Felix gabung Barcelona sudah terealisasi awal musim lalu meski hanya berstatus pemain pinjaman dari Atlético Madrid.

Sebab, pemain sayap tersebut sudah sejak lama ngebet berseragam Barcelona, tapi Atletico sempat mengungkapkan tidak akan melepasnya.

Baca juga : Interaktif Shopee Live Saat Sahur Naik 44 Kali Lipat

Situasi ini membuat Joao Felix sempat tak dimainkan pelatih Atletico, Diego Simeone. Kubu Los Rojiblancos akhirnya rela melepas Felix setelah drama yang terjadi.

Pemain 24 tahun ini menjalani musim yang baik dengan Barcelona. Ia mampu mengemas sembilan gol dan enam assist di musim debutnya dengan El Barca.

Tak mengherankan jika Felix kini ingin tetap bertahan di Barcelona. Meski masa peminjamannya bakal habis akhir musim nanti. Atletico berhak memanggilnya kembali musim depan karena Felix masih terikat kontrak hingga 2029.

Baca juga : Sembako Jangan Sampai Langka

Namun kubu Atletico tampaknya tak berniat membawa pulang kembali Felix. Presiden Atletico Enrique Cerezo, merasa Felix sudah bahagia di Barcelona dan tak mau mengusiknya lagi.

Kubu Atletico dengan senang hati menjalin negosiasi ulang dengan Barcelona terkait masa depan Felix. Kemungkinan besar Barcelona bakal meminjam kembali Felix.

Sulit bagi El Barca untuk menebus Felix secara permanen. Pasalnya, mereka baru saja lepas dari krisis keuangan yang sempat melanda.

Baca juga : Ogah Kalap Belanja

“Dia bermain di Barcelona dan wajar jika dia ingin bertahan di sana. Barcelona menginginkannya, dan dia menginginkannya, jadi semua orang senang,” kata Cerezo seperti dikutip dari π˜‰π˜’π˜³π˜€π˜’ π˜“π˜’π˜Άπ˜¨π˜³π˜’π˜―π˜¦π˜΄, Sabtu (7/4).

Selain itu, Felix akan beruntung karena Barcelona akan mempertahankan pemain fantastisnya. Dia telah beradaptasi dengan baik di Barcelona dan melakukannya dengan baik.”Kami hanya mendoakan yang terbaik untuknya,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.