Dark/Light Mode

Liga Inggris

Leicester Vs Crystal Palace, The Fox Haus Gol

Minggu, 3 November 2019 13:44 WIB
Jamie Vardy. (Foto : Istimewa)
Jamie Vardy. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Leicester City akan melawat ke markas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park dengan kekuatan penuh. Pada laga pekan ke-11, Minggu (3/11) malam, tim asuhan Brednan Rogers kembali menurunkan Jamie Vardy di ujung tombak, yang kini menjadi top skor sementara Liga Inggris dengan torehan sembilan gol.

Leicester selalu menang dalam tiga laga terakhir di Premier League. Bahkan, akhir pekan lalu, tim berjulukan The Fox ini secara mengejutkan meraih kemenangan dengan skor telak 0-9 di kandang Southampton.

Baca juga : Man United Vs Norwich City : Awas, Pukki Lagi Wangi

Leicester kini juga berada di ketiga klasemen dengan raihan 20 poin. The Foxes tentu ingin melanjutkan hasil positif yang sudah diraih. Selain Vardy yang dijadikan ujung tombak, menggunakan strategi penetrasi 4-1- 4-1, pelatih Brednan Rogers juga masih mempercayai Ayoze Perez di lini tengah.

Seperti Vardy, Perez juga termasuk kategori pemain haus gol. Mantan pemain Newcastle tersebut tercatat telah mencetak tiga gol di Premier League. Prestasi Leicester ini tak lepas dari intensitas menjadi kunci Bredan Rogers melatih anak asuhnya.

Baca juga : Liverpool Vs KRC Genk, Serba Salah Tanpa Salah

Sementara itu, tuan rumah Crystal Palace gagal menang dalam dua laga terakhir. Namun, jangan lihat hasil itu. Lihat lawannya. Palace kalah dari Manchester City dan menahan imbang Arsenal. Bukan hasil yang buruk bagi Palace.

Pelatih Roy Hodgson belum bisa memainkan Mamadou Sakhor di lini belakang. Namun, Hodgson bisa bertumpu pada Garry Cahill sebagai bek tengah. Mantan pemain Chelsea itu bisa diandalkan untuk menjaga Jamie Vardy. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.