Dark/Light Mode

Liga Italia

Bekuk Fiorentina, Si Nyonya Tua Anteng Di Peringkat 3

Senin, 8 April 2024 06:06 WIB
Para pemain Juventus. (Foto : ist)
Para pemain Juventus. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus tetap menjaga asa lolos ke zona Liga Champions musim depan usai mengalahkan Fiorentina, pada pertandingan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Senin (8/4) dini hari WIB.

Juventus menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang bek Federico Gatti.

Pada menit ke-21, dari situasi tendangan sudut, bola berhasil disundul Bremer untuk kemudian diteruskan Gatti masuk ke gawang yang dikawal Pietro Terraciano.

Baca juga : JB Dukung Kapolda Banten Berantas Bank Keliling, Ini Sarannya Buat Pemerintah

"Kami melakukannya dengan baik untuk bersaing di liga, kami melakukan segalanya untuk mencoba meningkatkan performa tim. Tiga poin ini penting," kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut puas dengan performa anak asuhnya meski di babak kedua terus digempur oleh Fiorentina.

"Itu berjalan baik bagi kami di babak kedua, pada babak pertama tidak semuanya berjalan sesuai keinginan kami. Pada akhirnya kami mengambil risiko untuk tidak bermain imbang, kami melewatkan beberapa peluang serangan balik, tetapi saya tidak bisa menegur anak-anak untuk apa pun," ujar Allegri.

Baca juga : Dukung Timnas, Skuad Persib Fokus Latihan

Kemenangan ini melanjutkan tren negatif Dusan Vlahovic dan kawan-kawan yang dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu mengemas satu kali kemenangan, dua hasil seri dan dua kekalahan.

Tambahan tiga poin juga membuat Si Nyonya Tua tersebut kini kian mengamankan posisi di peringkat ketiga dan memperlebar jarak dari Bologna yang berada di peringkat keempat.

Juventus kini mengoleksi 62 poin dari 31 pertandingan, atau unggul empat poin atas Bologna. Sementara di peringkat pertama Inter masih kokoh dengan koleksi 79 poin diikuti oleh AC Milan di peringkat kedua dengan koleksi 68 poin.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.