Dark/Light Mode

Liga Inggris

Pulisic Hattrick, Chelsea Masuk Zona Empat Besar

Minggu, 27 Oktober 2019 04:51 WIB
Christian Pulisic, pahlawan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-10. Chelsea menang 4-2 atas Burnley, Minggu (27/10) dini hari tadi WIB. (Foto : twitter@ChelseaFC)
Christian Pulisic, pahlawan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-10. Chelsea menang 4-2 atas Burnley, Minggu (27/10) dini hari tadi WIB. (Foto : twitter@ChelseaFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Christian Pulisic menjadi pahlawan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-10. Si Biru mulai mendekati zona nyaman empat besar.

Pada laga Minggu (27/10) dini hari WIB, Pulisic mencetak hattrick saat membawa Chelsea menang 4-2 di kandang Burnley di Stadion Turf Moor.

Baca juga : Liverpool Menang Telak, Chelsea Menang Tipis

Pulisic mengawali gol pada menit ke-21. Tepat pada pengujung babak pertama, Pulisic kembali mencetak gol keduanya untuk menggandakan keunggulan Chelsea.  Lantas pada menit ke-56, dia berhasil melengkapi penampilan gemilangnya dengan membukukan trigol sempurna dengan sundulannya.

Dua menit berselang keunggulan Chelsea bertambah menjadi 4-0 lewat Tammy Abraham. Burnley baru bisa mencetak gol balasan pada menit ke-86 lewat tendangan keras Rodriguez. Disusul DC Neil pada menit ke-89.

Baca juga : Ditahan Liverpool, Rashford : Harusnya MU Menang

Hasil itu membuat Chelsea mantap di peringkat keempat klasemen dengan raihan 20 poin, sedangkan Burnley (12) turun ke urutan ke-11.

Everton terjungkal dan menelan kekalahan dalam lawatan ke markas Brighton & Hove Albion dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris pada Sabtu, sedangkan di pertandingan lainnya Watford tak kunjung meraih kemenangan perdana musim ini setelah ditahan imbang tamunya Bournemouth. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.