Dark/Light Mode

Jelang Madrid Open 2024

Alcaraz Kurang Percaya Diri

Rabu, 17 April 2024 06:30 WIB
Carlos Alcaraz. (Foto: Reuters)
Carlos Alcaraz. (Foto: Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis putra nomor tiga du­nia Carlos Alcaraz diprediksi akan tampil pada turnamen Madrid Open 2024. Tapi, Alcaraz tidak percaya diri untuk kembali meraih juara di turnamen yang digelar pekan depan.

Petenis Spanyol 20 tahun itu masih ragu apakah bisa mempertahankan gelarnya di Madrid Open. Dia tidak yakin apakah akan bisa sepenuhnya fit untuk melakukan itu.

“Niat saya adalah bermain di Madrid Open. Tapi saya tidak yakin tentang apa pun,” kata Alcaraz, dilansir Kantor Berita 𝘈𝘨𝘦𝘯𝘀𝘦 𝘍𝘳𝘒𝘯𝘀𝘦 π˜—π˜³π˜¦π˜΄π˜΄π˜¦, kemarin.

Baca juga : Lawrence Wong Siap Kerahin Semua Energi

Dia mengaku tidak mau terlalu buru-buru. Dia juga tidak bisa menjamin apakah bakal bisa tampil 100 persen di turnamen yang digelar di negaranya sendiri.

“Kami akan mencoba dan melakukan segala daya kami,” tegasnya.

Alcaraz telah memenangi dua Grand Slam dan bersiap menuju French Open 2024 yang digelar di Roland Garros pada 26 Mei nanti. Petenis berusia 20 tahun itu men­gatakan, ingin bermain di Barcelona setelah memenangi turnamen tersebut dalam dua tahun terakhir.

Baca juga : Bupati Sidoarjo Akhirnya Ditetapkan Tersangka

“Saya pulang dari Monte Carlo untuk melihat apakah dengan pemulihan, hari-hari latihan dan kesabaran saya bisa tiba di Barcelona dalam kondisi terbaik,” terangnya.

Dia mengaku melakukan tes pada Sabtu pagi dan hasilnya cukup positif. Tapi keesokan harinya, hasilnya tidak sesuai keinginannya.

“Setiap kali saya meningkat­kan intensitas di sisi kanan sa­ya, ketidaknyamanan semakin meningkat,” tandasnya.

Baca juga : Gerindra-Golkar Tak Mau Ubah UU MD3, Puan Mulus Jadi Ketua DPR lagi

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu, 17 April 2024 dengan judul Jelang Madrid Open 2024, Alcaraz Kurang Percaya Diri

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.