Dark/Light Mode

Hajar Borneo FC, Skuad Persib Makin Pede Juara BRI Liga 1

Jumat, 26 April 2024 13:23 WIB
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : ist)
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemenangan atas Borneo FC memotivasi skuad Persib Bandung meraih gelar BRI Liga 1 di pentas Championship Series.

Maung Bandung memastikan diri menjadi runner-up regular series Liga 1 2023/2024 setelah meraih kemenangan 2-1 atas Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak (SJH) Kabupaten Bandung, Kamis, 25 April 2024.

Baca juga : Piala Thomas, Skuad Merah Putih Pede Bawa Gelar

Dua gol Pangeran Biru disumbangkan David da Silva menit 20 dan Ciro Alves (70). Sedangkan gol balasan Borneo FC dibuat Rizky Dwi Febrianto (90).

Berkat kemenangan ini, Persib mengokohkan posisinya di peringkat kedua klasemen Liga 1 2023/2024 dengan mengoleksi 62 poin, hasil 16 kali menang, 14 imbang dan 3 kalah. Pangeran Biru masih menyisakan satu pertandingan melawan PSS Sleman, akhir bulan ini.

Baca juga : Tekad Kiper Teja Bawa Persib Juara BRI Liga 1

Menurut Febri Hariyadi kemenangan atas Borneo FC hanya modal untuk menghadapi pertandingan-pertandingan krusial berikutnya.

"Kami patut bersyukur karena hasil yang sesuai dengan harapan. Hasil ini modal kami untuk di championships series," kata pemain yang disapa Bow ini dalam konferensi pers serelah pertandingan.

Baca juga : 2 Pemain Sudah Pulih, Persib Siap Hadang Persita di Liga 1

Bow berharap, hasil positif bisa terus berlanjut hingga pertandingan puncak. Dia dan pemain lain berjanji akan bekerja lebih keras untuk bisa mencapai target musim ini.

"Mudah-mudahan kami bisa berjuang semaksimal mungkin di empat besar nanti," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.