Dark/Light Mode

Juara Fuzhou China, Kevin/Marcus Cuma Butuh Waktu 33 Menit

Minggu, 10 November 2019 18:02 WIB
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. (Foto : Istimewa)
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon makin kinclong. Ganda nomor satu dunia ini berhasil mempertahankan gelar Fuzhou China Open 2019 untuk menambah koleksi tahun ini menjadi delapan gelar.

The Minions, berjaya di ajang Fuzhou China Open 2019 usai menaklukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) 21-17, 21-9 hanya dalam waktu 33 menit pada final di Haixia Olympic Sports Center, Minggu (10/11/2019) sore WIB.

Baca juga : Sore Ini, Kevin/Markus Buru Gelar Kedelapan di 2019

Dilansir dari bwfworldtour, pertemuan Minions dengan Takeshi/Sonoda kini menjadi 15 kali. Dari 15 game yang sudah dimainkan, Minions unggul 10 kali meraih kemenangan sedangkan lawannya baru menang 5 kali.

Di tahun 2019, Kevin/Markus kini sudah delapan kali meraih juara. Terhitung sejak gelaran pertama kali, yakni Malaysia Masters pada Januari silam, The Minions ini konsisten meraih kemenangan demi kemenangan sepanjang tahun.

Baca juga : Bunga Bank Pasti Turun, Cuma Butuh Waktu

Kemudian disusul menjadi kampiun Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, dan China Open 2019. The Minions berhasil mendapatkan dua gelar Super 750 dalam dua pekan beruntun di benua Eropa.

Hong Kong Open Super 500  akan jadi laga terakhir Kevin dan Markus di tahun 2019. Fuzhuo China jadi gelar kedelapan.

Baca juga : Ikut Pameran Kopi di China, UKM Binaan Pertamina Bawa Orderan 1,4 Miliar

Kemenangan Kevin/Marcus juga memastikan Indonesia tidak hampa gelar di Fuzhou China Open 2019. Tiongkok dan Jepang sebelumnya sama-sama membagi dua titel.

Tuan rumah berjaya melalui Wang Li Lyu/Huang Dong Ping (ganda campuran) dan Chen Yu Fei (tunggal putri). Sedangkan Jepang tersenyum melalui Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (ganda putri) dan Kento Momota (tunggal putra). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.