Dark/Light Mode

Malaysia Masters 2024: Alwi Langsung Angkat Koper, Shehar Vito Melaju

Selasa, 21 Mei 2024 11:24 WIB
Shesar Hiren Rhustavito. (Foto : ist)
Shesar Hiren Rhustavito. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan gagal unjuk kemampuan di babak kualifikasi Thailand Open 2024. Shesar Hiren Rhustavito melaju ke babak 32 besar.

Diunggulkan meraih kemenangan, Alwi Farhan justru langsung angkat koper lawan pemain unggulan keempat, Mads Christophersen asal Denmark pada babak kualifikasi.

Tampil di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/5/2024) Alwi tumbang dengan skor 21-11, 13-21, 18-21. 

Baca juga : 4 Garuda Angkat Koper

"Saya kecewa dengan hasil. Tadi di gim ketiga saya sudah unggul tetapi tidak bisa memaksimalkan menjadi kemenangan. Dari pertandingan ini terlihat masih banyak pekerjaan rumah. Saat unggul saya malah bermain ragu-ragu. Kurang yakin. Seharusnya bisa mematikan bola lawan, malah tidak mati. Ini yang harus diperhatikan," jelasnya.

"Berbeda dengan pertemuan pertama, kali ini saya bisa bermain rubber game. Tadi juga ada kesempatan untuk menang. Tetapi saya tidak mampu memanfaatkan kesempatan. Saya terima kekalahan ini. Saya harus belajar dan berlatih lebih keras lagi," tutup Alwi

Alwi farhan tumbang, wakil Indonesia Shesar Hiren Rhustavito melenggang ke babak utama.

Baca juga : Olimpiade Paris 2024, Angkat Besi Pede Bawa Pulang Medali

Bermain di Axiata Arena, Shesar Hiren Rhustavito atau yang akrab disapa Vito mampu meraih kemenangan usai mengalahkan wakil India, Sankar Subramanian. Vito menang dua gim langsung dengan skor akhir 21-12 dan 21-17.
 

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.