Dark/Light Mode

Pesan Bek Andrea Cambiaso: Si Nyonya Tua Jangan Panik!

Kamis, 15 Februari 2024 06:30 WIB
Bek Juventus, Andrea Cambiaso. (Foto: Twitter/BianconeriZone)
Bek Juventus, Andrea Cambiaso. (Foto: Twitter/BianconeriZone)

RM.id  Rakyat Merdeka - Internal Juventus diminta tidak panik pasca menelan kekalahan 0-1 dari Udinese. Hasil minor di laga lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Selasa (13/2) lalu itu, harus jadi cambuk agar Si Nyonya Tua --julukan Juventus-- segera bangkit.

Demikian hal itu di sampaikan bek Juventus, Andrea Cambiaso. “Tidak ada yang mengharapkan pertandingan dan hasil seperti ini. Kami hanya perlu tidak panik. Apalagi kekalahan itu tak ber­pengaruh besar karena Juventus punya target meraih tiket ke Liga Champions,” kata Cambiaso sep­erti dikutip dari 𝘍𝘰𝘰𝘡𝘣𝘒𝘭𝘭 𝘐𝘡𝘒𝘭π˜ͺ𝘒, kemarin.

Baca juga : Buka β€œPosko” Di Hotel, Terima Tamu β€œTuan Putri”

Dia memastikan, akan terus bekerja keras untuk meraih ha­sil maksimal di akhir musim. Pertarungan meraih gelar juara dengan Inter Milan juga harus terus dimaksimalkan karena musim masih panjang.

“Kami hanya kurang determi­nasi untuk mencetak gol, lalu di babak kedua kami terlalu tegang. Ini masalah yang harus kami be­nahi,” ujarnya.

Baca juga : Ditawar Lelaki Hidung Belang

Namun demikian, ia mengakui, efek dari kekalahan perdana di kandang musim ini membuat kans timnya mengejar Inter Milan di puncak klasemen akan menjadi sangat sulit. Kedua tim saat ini berjarak tujuh poin dan Inter punya satu pertandingan lebih sedikit.

“Saya meyakini dibawah asuhan Massimiliano Allegri kami mampu mengatasi segala masalah. Kami harus punya tekat dan semangat untuk mewujudkan itu,” paparnya.

Baca juga : Warga Cilincing Menjerit Kesulitan Dapat Air Bersih

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis, 15 Februari 2024 dengan judul Pesan Bek Andrea Cambiaso: Si Nyonya Tua Jangan Panik!

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.