Dark/Light Mode

Man United Tanpa Harry Maguire Di Final Piala FA

Jumat, 24 Mei 2024 06:21 WIB
Harry Maguire. (Foto : ist)
Harry Maguire. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United tidak akan diperkuat Harry Maguire saat menghadapi laga final FA Cup melawan Manchester City.

Man United akan menghadapi Man City pada laga babak final FA Cup 2023/24 di Wembley, Sabtu (25/5/2024) malam WIB.

Harry Maguire dipastikan belum pulih dari cedera. Terakhir, Maguire tampil saat Man United  ditahan imbang 1-1 lawan Burnley di Old Trafford..

Baca juga : Ribuan Seniman Ramaikan Forum Air Dunia Di Bali

"Saya tidak tahu, saya rasa tidak. Hanya saja dia tidak bisa bermain besok," ucap Ten Hag soal Maguire. "Dia tidak sembuh seperti yang kami harapkan."

Pemain bertahan asal Swedia tersebut telah mengikuti latihan penuh di Carrington pekan ini, bersama dengan Mason Mount dan Anthony Martial, yang juga diragukan untuk tampil di final, namun ketiganya akan tampil melawan sang juara bertahan.

"Harry Maguire tidak tersedia. Selebihnya, semua pemain yang Anda sebutkan, saya pikir, tersedia," kata Ten Hag ketika dimintai kabar terbaru tentang Maguire, Mount, Lindelof, dan Martial.

Baca juga : Target Teco Bawa Bali United Masuk Final BRI Liga 1

"Kami memiliki sesi latihan terakhir besok dan kami akan membuat keputusan akhir. Tetapi jika saya harus mengatakannya sekarang, itu terlihat bagus."

Casemiro yang biasanya bermain sebagai gelandang akan kembali diproyeksikan untuk melanjutkan penampilannya di jantung pertahanan Man United untuk menghadapi Man City.

Namun, Setan Merah telah mendapat suntikan tenaga dengan kembalinya Lisandro Martinez di lini belakang baru-baru ini dan ada kemungkinan Victor Lindelof cukup fit untuk tampil sebagai starter sebagai bek tengah setelah pulih dari cedera hamstring.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Man United Babak Belur Dihajar Crystal Palace

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.