Dark/Light Mode

Gagal Di Malaysia Masters, Putri KW Langsung Tatap Indonesia Open

Jumat, 24 Mei 2024 13:41 WIB
Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani. (Foto : PBSI)
Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tersingkir di Malaysia Masters 2024, tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani langsung fokus menghadapi Indonesia Open 2024.

Putri KW harus mengakui keunggulan Busanan Ongbamrungphan dari Thailand di babak perempat final Malaysia Masters 2024.

Baca juga : Vito Nothing To Lose

"Setelah dari sini saya akan balik ke Jakata dan latihan lagi. Untuk Indonesia Open saya kabarnya masuk main draw. Semoga di turnamen selanjutnya saya bisa menampilkan permainan terbaik,"  kata Putri KW kepada Humas PBSI.

Berlaga di Axiata Arena, Jumat (24/5/2024) pagi WIB, Putri KW, kalah lewat pertarungan sengit tiga gim dengan skor 12-21, 23-21, dan 16-21.

Baca juga : Salurkan Dana Pensiun, Asabri Gaet Pos Indonesia

"Meskipun kalah saya tetap puas dan senang dengan permainan hari ini. Banyak pembelajaran yang bisa saya dapatkan dari pertandingan ini. Saya bisa bermain lebih baik walaupun hasilnya kalah."

"Dari penampilan, terasa ada peningkatan. Ini berkat hasil latihan. Juga karena sharing dengan orangtua dan pelatih. Hasil ini tentu menambah rasa percaya diri saya untuk bisa bangkit kembali seperti dulu," tutup Putri KW.

Baca juga : Malaysia Masters 2024: Alwi Langsung Angkat Koper, Shehar Vito Melaju

Indonesia Open 2024 dijadwalkan akan digelar pada 4 sampai 9 Juni 2024. 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.