Dark/Light Mode

Ini Yang Bikin Fajar/Rian Gagal Juara Di Singapore Open 2024

Senin, 3 Juni 2024 05:51 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto : PBSI)
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal memenangkan Singapore Open 2024. Pasangan andalan Indonesia ini memuji permainan lawan yang sangat solid.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi He Ji Ting/Ren Xiang Yu, pada final di Singapore Indoor Stadium, Minggu (2/6/2024) malam WIB. Mereka kalah 19-21 dan 14-21 dari ganda China tersebut dalam tempo 40 menit.

Baca juga : Gregoria Angkat Koper

"Lawan bermain luar biasa, kami tidak bisa mengimbangi speed dan power mereka. Sebagai pasangan baru mereka bermain percaya diri dan nothing to lose," kata Rian Ardianto usai laga.

Fajar Alfian memuji penampilan lawan, terutama saat servis. "Selain itu servis mereka juga sangat baik, sangat tipis yang membuat kami kesulitan untuk membalikkannya. Bisa tapi kadang-kadang tanggung," kata Fajar.

Baca juga : Ginting Keok, Tunggal Putra Habis Di Singapore Open 2024

"Memang sangat disayangkan di gim pertama saat kami sudah mengejar tapi tidak bisa mendapatkan satu poin lagi untuk memaksakan setting. Pertahanan mereka cukup rapat, beberapa kali kami gagal menembus oleh serangan kami."

Ke depan, Fajar akan fokus menghadapi Indonesia Open 2024 yang akan dimulai 4 Juni nanti. Targetnya meraih sukses di Olimpiade Paris 2024.

Baca juga : Ginting Siap Pertahankan Gelar Di Singapore Open 2024

"Kami menganggap Singapore Open dan Indonesia Open pekan depan sebagai ajang simulasi menuju Olimpiade. Walau begitu, kami tetap punya target. Semoga kami bisa menampilkan yang lebih baik di hadapan publik sendiri," tutup Fajar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.