Dark/Light Mode

Senangnya Bule Rasakan 2 Gelar Liga 1

Minggu, 9 Juni 2024 17:00 WIB
Rezaldi Hehanussa. (Foto : ist)
Rezaldi Hehanussa. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rezaldi Hehanussa sumringah karena menjadi salah satu pemain Liga 1 yang bisa memenangkan gelar juara di dua klub besar berbeda.

Bule, julukan Rezaldi, meraih gelar juara bersama Persija Jakarta tahun 2018 dan Persib Bandung tahun 2024.

Baca juga : Bangganya Victor Igbonefo Raih 4 Kali Juara Liga 1

Musim ini Bule, sapaan akrabnya main di 21 pertandingan dengan lebih dari 1000 menit bermain.

Anak Jakarta ini telah membela Persija selama enam musim, lalu pindah ke Persib dengan nilai transfer. Pelatih Persib saat itu, Luis Milla menginginkannya menjadi bagian dari tim mengisi bek sayap kiri. Bobotoh, sebutan pendukung Persib menerima Rezaldi dengan hangat. 

Baca juga : Sejak 2005, BPK Selamatkan Uang Negara Rp 136,88 T

“Terima kasih untuk Bobotoh yang sudah menerima saya sejak saya berada di sini sampai sekarang sampai bisa seperti ini, terima kasih atas supportnya sukses selalu,” kata Rezaldi. 

Dirinya sangat bahagia bisa membawa Persija dan Persib juara. Ia menceritakan bagaimana ia datang ke Persib dari nol. Baru bangkit dari cedera yang menghantui dan sedang dalam proses mencari rasa percaya diri. Perlahan tapi pasti Bule mendapatkan tempat nyaman saat pelatih Bojan Hodak datang. 

Baca juga : Kepercayaan, Bukan Tumbuhan Liar

“Dari awal gabung Persib saya sempat ngomong juga dari awal wawancara Insya Allah saya bisa berikan kontribusi di tim ini. Alhamdulillah, Bismillah bisa bawa juara Persib, terwujud bisa juara di Persija, bisa juara di Persib juga,” tuturnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.