Dark/Light Mode

2 Juli Skuad Persib Bandung Mulai Latihan Lagi

Kamis, 20 Juni 2024 12:27 WIB
Bohan Hodak. (Foto : ist)
Bohan Hodak. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Persib mulai menyiapkan musim baru Liga 1 2024/2024. Dijadwalkan skuad Maung Bandung kembali latihan pada 2 Juli 2024.

Liburan usai juara Liga 1 akan berakhir akhir Juni. Pelatih Persib, Bojan Hodak menjadwalkan, para pemain sudah berada di Bandung pada 1 Juli 2024. Sementara latihan pertama akan berlangsung keesokan harinya, 2 Juli 2024.

Baca juga : Spanyol Vs Italia, Perang Mental Kekuatan Besar

"Kami berencana untuk mulai pada tanggal 2 Juli. Namun kami masih menunggu jadwal resmi Liga 1," kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Saat ini, Bojan masih menikmati masa liburan di negaranya, Krosia. Sebelumnya, dia sudah memberikan program latihan mandiri buat para pemainnya. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pemain menjalani latihan pertama setelah libur panjang akhir kompetisi.

Baca juga : Putin: Idul Adha Persatukan Umat, Dorong Belas Kasih Dan Rasa Keadilan

"Semua pemain harus mengikuti tes kebugaran Individu. Para pemain harus mengikuti program individu. Beberapa hari pertama kami akan melakukan tes untuk melihat tingkat kebugaran mereka dan kemudian kami akan melakukan pelatihan sesuai dengan itu," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.