Dark/Light Mode

Juara Kaohsiung Masters 2024, Jesita Putri/Febi Setianingrum Mau Naik Level

Minggu, 23 Juni 2024 16:45 WIB
Pasangan ganda putri muda Indonesia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum. (Foto : ist)
Pasangan ganda putri muda Indonesia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan ganda putri muda Indonesia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum mulai manapaki tangga juara di pentas internasional. Pasangan pelapis kedua PB PSI ini membawa pulang gelar Kaohsiung Masters 2024.

Bermain di K-Arena, Kaohsiung, Taiwan, Minggu (23/6/2024), Jesita/Febi meraih gelar juara usai mengalahkan unggulan dua tuan rumah, Sung Shuo Yun/Yu Chien Hui, 21-14, 21-18.

Baca juga : Komang Mulus Ke Semifinal 

"Tentu saja sangat senang dan bersyukur atas kemenangan ini. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Pola permainannya sesuai dengan apa yang kami inginkan," kata Jesita dalam keterangan resmi PBSI.

"Dalam pertandingan tadi kami lebih bermain nothing to lose saja sih sebenarnya. Kami jangan sering membuat kesalahan sendiri. Juga saling mengingatkan untuk fokus dari awal sampai akhir."

Baca juga : Alwi Ke Delapan Besar, Vito Dan Marcellyno Keok

Jesita berharap kemenangan ini memicu motivasinya untuk makin percaya diri meraih gelar di pentas internasional.

"Kemenangan ini merupakan gelar super 100 pertama kami. Semoga dengan pencapaian ini kami bisa lebih percaya diri lagi. Semoga pula kelak bisa meraih gelar di next level."

Baca juga : Bulutangkis Malaysia Masters 2024, Indonesia Nirgelar

"Keberhasilan ini tentunya saya persembahkan untuk keluarga, pelatih, tim ganda putri, PBSI, dan masyarakat Indonesia," tutup Jesita.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.