Dark/Light Mode

Ruud Van Nistelrooy Merapat Ke Man United

Kamis, 27 Juni 2024 05:24 WIB
Ruud Van Nistelrooy. (Foto : Ist)
Ruud Van Nistelrooy. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United (MU) dilaporkan berniat memboyong Ruud Van Nistelrooy. Eks Timnas Belanda itu akan bertugas sebagai asisten Erik Ten Hag di kursi kepelatihan.

Dikutip dari 𝘛𝘩𝘦 𝘚𝘶𝘯, Rabu (26/6), Ruud Van Nistelrooy belum lama ini telah mundur dari kursi pelatih PSV Eindhoven, atau setelah menyabet titel juara Eredivisie.

Baca juga : 4 Bulan Lagi Kabinet Selesai, Para Menteri Kompak Dan Solid

Selanjutnya, diketahui ada dua tim yang meminati Van Nistelrooy yakni Leicester City dan Burnley. Kabar terbaru menyebut, Manchester United (MU) malah masuk dalam perburuan Ruud Van Nistelrooy. Setan Merah meminati eks strikernya tersebut, untuk mengisi jabatan sebagai staf pelatih Erik ten Hag.

“Manchester United telah mengajukan proposal untuk kembali mendatangkan Nistelrooy,” kata pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Baca juga : Soal Tapera Belum Reda

“Pembicaraan sedang berlangsung dan sejauh ini terlihat positif. Nistelrooy sempat berdiskusi dengan Burnley, tapi kini MU lebih favorit,” sambungnya.

Diketahui, Ruud Van Nistelrooy sempat membela Manchester United pada tahun 2001-2006. Sang penyerang tengah itu mencatatkan 219 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan 150 gol.

Baca juga : Jajang Mulyana dan Fadil Cabut Dari Bali United

Selama di MU, Van Nistelrooy menyabet tiga titel juara termasuk sekali menjuarai Premier League. Van Nistelrooy turut pernah menangi penghargaan pemain terbaik dan meraih titel top skor Liga Inggris.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.